Kisah Mualaf, Awalnya Lihat Islam Negatif sampai Ramalan Zodiak

Deni Sanusi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kisah seorang mualaf bernama Deni Sanusi menyita perhatian banyak pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 14 April 2022. Mengapa kisah itu sangat menarik perhatian?

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Selain itu, ada empat artikel lain yang jadi daya tarik. ini daftarnya.

1. Ngaku Lebih Baik Lihat Kotoran daripada Islam, Pria Ini Mualaf

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Plt Ketum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Chong Bun Fi atau kini dikenal dengan nama Deni Sanusi, memutuskan untuk menjadi mualaf ketika duduk di bangku kuliah. Sejak lahir, pria yang akrab disapa Koh Deni ini menganut agama Buddha.  Hingga akhirnya saat duduk di bangku SMA, Deni memutuskan untuk pindah ke agama Katholik.

Namun, dia mengaku masih mengalami kegelisahan, hingga akhirnya dia bertemu dengan guru agama Islam, yang dia anggap cocok untuk diajak berdiskusi. 

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Baca selengkapnya di sini.

2. Toxic Banget, 4 Zodiak Ini Suka Pinjam Uang Tapi Gak Pernah Bayar

Mungkin hampir setiap orang pernah punya pengalaman meminjamkan uang untuk membantu teman yang membutuhkan. Tapi terkadang, niat baik ini kerap disalahartikan oleh si peminjam. Meski mereka berjanji untuk mengembalikan, beberapa orang punya tabiat buruk untuk tidak mengembalikan uang yang mereka pinjam. Orang-orang ini bahkan cenderung menghindar jika diminta untuk mengembalikan apa yang telah dia pinjam. 

Baca di sini.

3. Menarik, Inilah 4 Suku Mirip Batak di India

Suku mirip Batak di India? Mungkin terdengar aneh dan banyak yang kurang meyakini dengan kebenarannya. Jika ternyata di India memang terdapat sebuah budaya, bahasa, cara hidup, bahkan hingga pakaian tradisional yang benar-benar menyerupai dengan salah satu suku yang ada di Indonesia yakni Batak.

Tidak banyak yang tahu, jika ternyata ada banyak cerita menarik tentang asal-usul orang Batak. Di mana, ada sebagian yang mengatakan jika dahulu ternyata orang Batak itu berasal dari India alias dari daerah Timur Laut India. Namun sayang, ternyata cerita tersebut hanya sebatas anggapan saja. Hingga kini tidak ada penelitian lebih lanjut yang membahas kebenaran cerita tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Manfaat Tidur Telanjang Untuk Kesehatan, Dapat Menjaga Kesuburan

Ada beberapa manfaat tidur telanjang untuk kesehatan yang mungkin jarang kamu ketahui, sehingga jarang orang yang melakukan hal tersebut. Padahal, tidur tanpa memakai pakaian menyimpan berbagai manfaat.

Tidur tanpa busa untuk beberapa orang dipandang sebagai sesuatu yang aneh dan tabu. Konon katanya, menurut penelitian sudah dibuktikan bahwa tidur telanjang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memastikan gaya hidup sehat. Nah, berikut manfaat tidur telanjang yang disadur dari laman Healthline. 

Baca di sini.

5. Ramalan Zodiak 14 April 2022, Orang Dekat Kepo Tentang Kehidupan Kamu

Ramalan zodiak hari Kamis, 14 April 2022. Aries, kamu akan menemukan diri kamu jauh lebih bahagia dalam hubungan saat ini, daripada saat kamu masih lajang. Taurus, seseorang yang dekat akan mencoba untuk mengorek kehidupan pribadi kamu.  Scorpio, penghasilan tambahan diramalkan.

Sagitarius, kamu harus melakukan sesuatu yang ekstra untuk mendapatkan perhatian dari orang yang kamu cintai. Yuk simak ramalan selengkapnya hari, dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya