Pengalaman George Rudy Setelah Mualaf Sampai Ramalan Zodiak

George Rudy.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube George Rudy Official.

VIVA – Aktor laga, George Rudy sudah menjadi mualaf sejak lama. Dia mulai tertarik dengan Islam dimulai pada tahun 1980. Namun, tidak banyak orang yang tahu jika aktor senior itu sudah menjadi mualaf. Kabar tersebut menjadi kabar yang paling banyak menyita perhatian para pembaca sepanjang Senin 25 April 2022.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Selain itu, artikel mengenai zodiak juga masih menjadi pemberitaan yang menarik perhatian pembaca. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Cerita George Rudy, Alami Banyak 'Keanehan' Setelah Peluk Islam

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Aktor laga, George Rudy sudah menjadi mualaf sejak lama. Hidayah pertama datang ketika George menjalani syuting film Balada Dua Jagoan pada tahun 1977. Ketika itu, dia mengaku harus menjalani adegan salat, padahal statusnya masih non muslim kala itu.

Baca selengkapnya di sini.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

2. 5 Pintu Misterius di Dunia yang Tidak Boleh Dibuka

Jika kamu ingat lemari pakaian yang membawa Lucy ke dunia sihir Narnia, kamu akan tahu bagaimana pintu adalah tiket kita ke dunia Sihir dan Misteri yang belum pernah terjadi sebelumnya.  Bagaimana kita berfantasi seperti pintu dalam kehidupan nyata.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak 25 April 2022, Masalah Kecil Mengancam Kamu

Ramalan zodiak hari Senin, 25 April 2022. Cancer, jangan menjadikan pasangan sebagai sasaran lelucon praktis atau lelucon bijak. Virgo, jangan memaksakan keputusan kamu pada kekasih karena dapat menyebabkan gesekan.

Bacas selengkapnya di sini.

4. Bikin Emosi, Cuma 3 Zodiak Ini yang Dikenal Paling Plin Plan

Menghadapi orang yang tidak punya pendirian dan kerap berubah-ubah memang bikin kesal. Di satu waktu dia mengambil satu keputusan, tapi tidak lama kemudian dia mengubahnya kembali.

Tidak hanya sekali, bahkan hal itu dilakukan berulang kali hingga bikin emosi. Tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini juga punya perilaku yang sama. 

Selengkapnya di sini

5. Ramalan Zodiak Cinta 25 April 2022, Taurus: Ayo Terus Terang!

Ramalan zodiak cinta untuk 25 April 2022, tak kalah serunya untuk dicaritahu. Kira-kira, bagaimana peruntungan hubungan cintamu hariini?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya