Makanan Lecut Sperma, Aturan Berenang di Sungai Aare Swiss

Ilustrasi sperma.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Informasi terkait zodiak yang disarankan untuk kendalikan amarah, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.

Puluhan Orang di Brebes Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Keracunan Makanan

Informasi terbaru mengenai deretan makanan paling enak di dunia yang ada di Indonesia, ternyata juga membuat publik penasaran. Tips baru mengenai makanan yang meningkatkan kualitas sperma, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi terkait keindahan Sungai Aare Swiss dan aturan berenang di sana, juga menjadi artikel yang banyak diklik. Berikut rangkuman artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis, 2 Juni 2022.

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

1. Ramalan Zodiak 2 Juni 2022, Kendalikan Amarah Kamu

Ilustrasi pria marah/emosi.

Photo :
  • Freepik/nakaridore
Masih Sering Khilaf Doyan Mie Instan, Kebiasaan dr Zaidul Akbar Terungkap

Ramalan zodiak hari Kamis, 2 Juni 2022. Aries, perselisihan mungkin muncul antara kamu dan pasangan. Taurus, tekanan kerja dapat menimbulkan stres dan ketegangan.

Libra, sebaiknya kamu mengendalikan amarah kamu. Pisces, hubungan dengan pasangan kamu akan membuat stres. Simak ramalan zodiak hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ada 3 dari Indonesia, Ini 15 Makanan Terenak di Dunia

Aneka croissant di Joe & Dough.

Aneka croissant di Joe & Dough.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Masyarakat Indonesia patut berbangga, pasalnya beberapa makanan tradisional masuk dalam daftar makanan terenak dunia. Salah satu media internasional, CNN merilis 20 makanan terenak yang dihimpun dari berbagai negara.

Baca selengkapnya di sini.

3. 9 Makanan yang Dapat Meningkatkan Jumlah dan Kualitas Sperma

Ilustrasi sperma.

Photo :
  • CCRM

Sekitar setengah dari semua kasus infertilitas disebabkan oleh pria dengan masalah yang paling menonjol adalah penurunan jumlah sperma dan motilitas.

Motilitas adalah kemampuan sperma untuk bergerak secara efisien di dalam tubuh wanita. Kemampuan ini dibutuhkan agar dapat menghasilkan kehamilan yang sukses. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Indahnya Pesona Sungai Aare, Ini Aturan Berenang yang Harus Kamu Tahu

berenang di Sungai Aare

Photo :
  • bern.com

Sungai Aare adalah sungai terpanjang di Swiss. Itu berasal dari gletser Oberaar di Pegunungan Alpen Bernese timur, mengalir melalui danau Brienz dan Thun, melewati ibu kota federal Bern, disalurkan ke Danau Biel, mengikuti kaki selatan jajaran Jura dan akhirnya mengalir ke Rhine di Koblenz, di barat laut Swiss. Kapal penumpang beroperasi di bagian danau dan sungai dari Biel ke Solothurn.

Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Negara dengan Biaya Hidup Termurah di Eropa, Cocok untuk Ekspatriat

Sunny Beach, Bulgaria

Photo :
  • Wikimedia Commons

Mendapat julukan sebagai Benua Biru, Eropa mempunyai segudang daya tarik untuk wisatawan mancanegara. Di benua ini, kamu bisa menemukan banyak warisan budaya dan seni yang berasal dari abad pertengahan sambil menikmati work-life balance yang sangat terjaga di berbagai negara di benua ini. 

Selain itu, negara-negara yang masuk ke dalam wilayah Eropa banyak membuka lapangan pekerjaan menjanjikan, dalam berbagai sektor industri. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya