Resep Kacang Panjang Sampai Zodiak Suka Ancam Mantan

Ilustrasi Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Hal mengenai zodiak masih diminati pembaca dari kanal Lifestyle pada Senin, 6 Juni 2022. Ada dua artikel mengenai zodiak yang jadi daftar lima teratas yang paling banyak dibaca. Selain artikel tersebut, ada 3 berita lainnya. Berikut daftarnya.

Olahraga Ini Secara Teratur Bisa Kendalikan Diabetes, Turunkan Berat Badan Hingga Kolesterol

1. Resep: Tumis Kacang Panjang Mudah dan Lezat, Cocok Untuk Bekal

Kacang panjang adalah salah satu sayuran yang populer di Asia Tenggara dan Asia Timur, khususnya  Indonesia, sayuran ini dapat dengan mudah kita temukan di berbagai tempat yang menjual sayur-sayuran. Buah polong atau isi yang ada di dalamnya dapat kamu makan secara mentah.

Tips Memilih Mobil Sesuai dengan Zodiak, Kamu yang Mana?

Selain dapat kamu konsumsi secara mentah, sayuran yang mengandung berbagai nilai gizi ini juga dapat kamu olah menjadi tumis yang lezat untuk dihidangkan di meja makan, apalagi ditambah dengan cara masaknya yang tidak ribet dan tidak perlu lama proses pembuatannya. Nah, berikut ini VIVA telah merangkum dari cookpad dan berbagai sumber, terkait resep cara pembuatan tumis kacang panjang.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

2. 2 Kesalahan Konsumsi Buah untuk Diabetes, Bikin Gula Darah Naik!

Salah satu faktor yang paling umum dalam pengelolaan diabetes tipe dua adalah pola makan. Meski buah kerap dianggap sehat, namun cara konsumsi yang salah justru menuai lonjakan gula darah dan memicu bahaya diabetes. Ibarat memasukkan bahan bakar ke dalam mobil atau program di komputer, mengupload program yang benar akan menimbulkan reaksi positif sedangkan program yang salah akan menimbulkan reaksi negatif. 

Dengan cara yang sama, beberapa makanan dapat mempengaruhi diabetes seseorang secara positif sementara beberapa dapat memiliki pengaruh negatif.

Baca di sini.

3. Penting, Ini Momen Paling 'Kritis' Berenang di Sungai Aare Swiss

Sungai Aare di Bern, Swiss, tengah menjadi perbincangan lantaran menjadi tempat terakhir terlihatnya putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Rupanya, sungai tersebut menjadi tempat wisata yang disorot oleh banyak wisatawan untuk menikmati suasana namun memiliki aturan penting saat berenang di sana.

Keindahan Sungai Aare Swiss tak terbantahkan. Meski begitu, kasus hilangnya Eril lantaran diduga terseret arus deras Sungai Aare Swiss, membuat banyak netizen memberi rating satu untuk tempat wisata tersebut. Untuk itu, konten kreator Syarif Zapata mengunjungi dan mencoba berenang di Sungai Aare demi mematahkan opini netizen tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 6 Juni 2022, Pasangan Kamu Bertindak Egois Hari Ini

Ramalan zodiak hari Senin, 6 Juni 2022. Aries, karyawan harus tetap berhati-hati di tempat kerja. Gemini, pasangan kamu mungkin bertindak terlalu egois hari ini. Virgo, jangan bersikap kasar dan sombong. Capricorn, kesehatan kamu mungkin terganggu karena stres yang diberikan oleh pasangan. Simak ramalan zodiak hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca di sini.

5. Alami Toxic Breakup, 4 Zodiak Ini Masih Suka Usik dan Ancam Mantan

Setiap hubungan tidak selalu berakhir di pelaminan. Tak sedikit yang harus berakhir di tengah jalan. Tapi, bukan itu masalahnya. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa melupakan dan move on dari hubungan yang buruk.

Tapi sayangnya, empat zodiak berikut nampaknya tidak mampu melakukan hal itu. Ketika hubungannya berakhir, mereka mengalami toxic breakup sehingga masih suka mengusik mantan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya