COVID-19 BA.4 dan BA.5 di Indonesia Hingga Dosa Suami ke Istri

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Ada empat orang di Indonesia yang dinyatakan terpapar COVID-19 subvarian Omicron BA.4 dan BA.5. Keempat orang tersebut sudah menjalani vaksinasi lengkap. Selain itu, ada artikel lain yang menarik untuk dibaca dari kanal Lifestyle pada Jumat, 10 Juni 2022. Berikut daftarnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Omicron BA.4 dan BA.5 Ditemukan di Bali, Waspadai Gejala Ini

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa ada empat kasus Omicron subvarrian BA.4 dan BA.5 yang telah diidentifikasi di Indonesia. Keempat kasus itu dilaporkan pertama kali di Bali. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Memang sudah ditemukan di Indonesia kemarin di Bali, sudah ada empat orang terkena BA.4 dan BA.5," kata Menkes Budi di Kementerian Kesehatan, Jumat 6 Juni 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

2. 4 Kasus COVID-19 BA.4 dan BA.5 di RI, Timbul Gejala Berat?

Empat kasus COVID-19 subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 terdeteksi di Indonesia dan telah dikonfirmasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Sebagian besar kasusnya dialami oleh Warga Negara Asing (WNA) dengan status vaksinasi lengkap dan sudah booster.

Juru bicara Kementerian Kesehatan (Jubir Kemenkes) Mohammad Syahril mengatakan bahwa empat kasus varian baru COVID-19 tersebut menunjukkan gejala ringan, bahkan mayoritas tanpa gejala sama sekali. Keempat pasien tersebut juga berstatus sudah vaksinasi lengkap, bahkan ada yang booster dua kali.

Baca di sini.

3. Jangan Dilepas, 4 Zodiak Ini Bikin Hubungan Kekasih Jadi Mengasyikan

Banyak yang bermimpi tentang cinta sebagai perasaan tanpa usaha yang membuat mereka berjalan di awan dalam kegembiraan. Namun kenyataannya, sebagian besar hubungan saat ini adalah kumpulan drama, rasa tidak aman, dan perselingkuhan. Sayangnya, ini memastikan bahwa tetap berkomitmen pada pasangan terkadang terasa seperti tugas yang berat.

Mencintai kekasih mereka yang pemarah dan terkadang serius adalah pilihan yang dibuat orang setiap hari dalam hidup mereka. Namun, ada tanda zodiak tertentu, yang sangat mudah untuk dicintai dan membuat hubungan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Lihatlah siapa mereka, seperti dilansir dari Pinkvilla.

Baca di sini.

4. Makan Ikan Ini Lecut Gairah Seks dan Libido, Mau Coba?

Kerang tiram bukan hanya makanan yang enak untuk disantap, tetapi juga kerap dianggap sebagai afrodisiak terbaik. Namun rupanya, penelitian menemukan makanan lain yang justru lebih ampuh lecut performa seks di ranjang. Penasaran?

Afrodisiak merupakan sumber makanan yang mengandung zat tertentu dengan manfaat menambah kesehatan seksualitas. Akan tetapi, meningkatkan libido atau gairah seks sebenarnya lebih dari sekadar mengonsumsi kerang tiram.

Baca di sini.

5. 9 Dosa Besar Suami Kepada Istri, Pria Wajib Tahu

Ikatan suami istri merupakan ikatan yang suci. Keduanya diwajibkan untuk saling menjaga dan memberikan kasih sayang yang tulus satu sama lain. Jika istri memiliki kewajiban terhadap suami, maka suami juga demikian.

Banyak hal yang luput dari pandangan suami karena merasa jika sudah menjalankan kewajibannya dengan cara memberi nafkah keluarga. Padahal ada hal-hal lain yang seringkali terabaikan dan dapat mengundang murka Allah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya