Hukum Oral Seks dalam Islam, hingga 4 Zodiak Paling Beruntung

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Deretan artikel seputar gaya hidup dan kesehatan tersaji dalam kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang hari Kamis 16 Juni 2022. Salah satu yang menjadi artikel terpopuler yakni mengenai hukum oral seks dalam Islam, yang dikemukakan Ustaz Taufiqurrahman.

Ramalan Zodiak Asmara Minggu Ini 13-19 Mei 2024, Aries: Bakal Temukan Banyak Pengagum

Tak hanya itu saja, ada pula artikel tentang keberuntungan 4 zodiak yang memang tak  ada tandingannya. Selain itu, terdapat juga artikel tentang 8 hal aneh di Benua Afrika yang mungkin tidak Anda ketahui.

Berikut rangkuman 4 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up pada Kamis 16 Juni 2022:

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

1. Hukum Oral Seks dalam Islam, Menurut Ustaz Taufiqurrahman

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova
Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Keyakinan agama dapat meredam atau mendukung "kebutuhan pemula" dan preferensi seksual Anda. Beberapa orang mengatakan, bahwa manusia tidak dapat hidup tanpa seks, sementara yang lain bersumpah bahwa melakukan hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk menjalani kehidupan yang murni.

Syekh `Abd al-Wahhâb al-Turayrî mengutip Nabi yang mengatakan, bahwa penetrasi vagina dapat terjadi dari depan atau belakang selama seks anal dan seks selama menstruasi dihindari. Selengkapnya klik disini.

2. Soal Uang, Keberuntungan 4 Zodiak Ini Gak Ada Tandingan

Ilustrasi wanita kaya.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Orang yang mahir mengelola uang akan sadar dengan situasi keuangannya. Mereka akan membuat anggaran bulanan, memerhatikan pendapatannya dan tak lupa melacak pengeluaran.

Sementara beberapa orang memperoleh uang dan kekayaan melalui kerja keras dan ketekunan, ada juga orang-orang yang beruntung yang diberikan kesuksesan dan kekayaan tanpa harus menghadapi banyak perjuangan dalam hidup mereka. Selengkapnya klik disini.

3. Tak Melulu Soal Gaib, Ternyata Ini Penyebab Ketindihan Menurut Medis

Ilustrasi ketindihan.

Photo :
  • U-Report

Banyak orang yang menganggap bahwa ketindihan atau rep-repan ketika bangun tidur disebabkan oleh makhluk halus. Ketindihan ini digambarkan dengan kondisi tubuh kaku tidak bisa bergerak tapi tubuh dan pikiran menyadari bahwa kamu telah bangun tidur.

Ketika hal ini terjadi, kamu tidak bisa berbicara, merasa dada tertekan, sulit bernapas, dan berkeringat. Selengkapnya klik disini.

4. 8 Hal Aneh di Benua Afrika yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

ilustrasi dukun afrika

Photo :
  • Dailymail

Hal aneh di Benua Afrika pastinya banyak yang tidak diketahui oleh sebagian orang. Jika tahu, pasti Anda salah satunya yang akan terkejut.

Afrika merupakan sebuah benua terbesar kedua di dunia dan merupakan rumah dengan beberapa lanskap yang indah untuk satwa liar paling unik. Itulah sebabnya Afrika menjadi tujuan liburan favorit turis dari berbagai negara. Selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya