Cara Sampai Minuman Turunkan Kolesterol Usai Santap Daging Kurban

Kolesterol
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Hari raya Idul Adha identik dengan menyantap daging kurban. Namun satu hal yang perlu diperhatikan, hal ini bis abuat kadar kolesterol naik. Artikel mengani menurunkan kolesterol jadi yang paling menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle pada Minggu, 10 Juli 2022. Selain itu, ada 4 artikel lain. Berikut daftarnya.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. 5 Cara Turunkan Kolesterol Usai Santap Daging Kurban

Hari ini, Minggu 10 Juli 2022, umat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha 1443H. Berbicara Hari Raya Idul Adha tak lekat dengan daging kurban. Kita tahu, mengonsumsi terlalu banyak daging sapi, atau kambing bisa menyebabkan kadar kolesterol naik.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak 10 Juli 2022, Impian Kamu Mungkin Akan Terwujud

5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Ramalan zodiak hari Minggu, 10 Juli 2022. Taurus, kamu mungkin merasa cemas dan stres hari ini. Leo, kamu beruntung memiliki kerabat dengan selera humor yang baik. Virgo, kamu kemungkinan besar akan melihat impian kamu menjadi kenyataan hari ini. Simak ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca di sini.

3. Landmark Baru di Jantung Jakarta

Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan Hotel Park Hyatt Jakarta. Berlokasi di daerah Menteng, jantung kawasan pusat bisnis Jakarta, hotel mewah ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Soal Penyebab Tipes, Ini yang Jadi Salah Kaprah hingga Turun Menurun

Salah kaprah mengenai penyakit Demam Tifoid atau yang akrab disebut tipes, hingga kini terjadi. Terutama terkait penyebab utama penyakit tersebut. Masyarakat pada umumnya, menganggap bahwa penyebab tipes ialah akibat beban kerja berlebih, dengan durasi istirahat yang minim. Padahal, hal itu keliru.

Baca di sini.

5. 5 Minuman Ini Bisa Bantu Turunkan Kolesterol Usai Santap Daging Kurban

Perayaan Hari Raya Idul Adha hari ini di Indonesia disambut suka cita masyarakat. Salah satu ritual yang tak bisa lepas dari Idul Adha adalah penyembelihan daging kurban sapi dan kambing. Daging kurban sapi dan kambing yang disembelih hari ini dibagikan ke masyarakat sekitar. 

Momen tersebut kemudian dimanfaatkan masyarakat untuk mengolah daging kurban dengan berbagai cara menjadi sate kambing, daging rendang hingga sop kambing.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya