Manfaat Minum air Kelapa, dan Jangan Abai Tanda Peringatan Diabetes

Air kelapa
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak memang tidak sepenuhnya benar, namun bukan berarti juga tidak benar sepenuhnya. Mengetahui berbagai peruntungan tentang hubungan cinta Anda dan pasangan, tentu menarik untuk diketahui. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain artikel tentang zodiak tersebut, masih ada tiga artikel lainnya yang menjadi pilihan pembaca VIVA.co.id pada kanal Lifestyle, Sabtu 23 Juli 2022. Simak rangkumannya dalam round up berikut ini. 

1. Ramalan Zodiak Percintaan 23 Juli 2022, Akan Ada Perubahan Drastis

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Ramalan zodiak memang tidak sepenuhnya benar, namun bukan berarti juga tidak benar sepenuhnya. Mengetahui berbagai peruntungan tentang hubungan cinta Anda dan pasangan, tentu menarik untuk diketahui.  Seperti ramalan zodiak percintaan yang akan kami bagikan berikut ini per   23 Juli 2022. 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Coba kamu simak dan resapi sesuai dengan tanggal dan zodiak Anda.  Seperti zodiak Aries salah satunya, ketika menyangkut kehidupan romantis Anda, perasaan tenang Anda mungkin di rusak hari ini.

Selengkapnya ada di sini

2. 14 Manfaat Kesehatan yang Luar Biasa dari Air Kelapa

 Air kelapa selalu menjadi minuman pilihan untuk foto liburan Anda. Namun, penting untuk dipahami bahwa ini bukan sekadar pilihan minuman pilihan lainnya. Air kelapa itu dibanjiri manfaat kesehatan. 
 
Minuman ini kaya akan vitamin dan mineral alami yang penting untuk menghidrasi tubuh dan kulit. Air kelapa adalah minuman menyegarkan alami manis yang sangat rendah kalori dan secara alami bebas lemak.

Selengkapnya ada di sini

3. Jangan Abai, Ini 5 Tanda Peringatan Diabetes Menurut Dokter

Ilustrasi Diabetes

Photo :
  • U-Report

Menurut Central of Disease Control (CDC) Amerika Serikat, lebih dari 122 juta orang Amerika hidup dengan diabetes. Banyak orang tidak tahu bahwa mereka memiliki kadar glukosa darah tinggi sampai mereka didiagnosis menderita diabetes tipe 2.  

"Seringkali pada titik ini, mereka sudah mengidapnya selama beberapa waktu. Mengetahui faktor risiko Anda dan tanda-tanda awal diabetes tipe 2 dapat membantu mencegah atau menunda perkembangan kondisi kronis ini yang memengaruhi jutaan orang," kata ahli endokrinologi Athena Philis-Tsimikas, MD.

Selengkapnya ada di sini.

4. Muslim Wajib Tahu! 40 Ucapan Ulang Tahun Islami Ini

Kata ucapan selamat ulang tahun islam dapat diberikan kepada orang terkasih. Sebuah kata ucapan selamat ulang tahun islami tidak hanya berisi salam saja, tetapi juga berisi harapan yang tulus, doa, dan kata-kata penuh berkat. 

Meskipun sederhana, kata ucapan selamat ulang tahun ini bisa berarti besar bagi orang yang mendapatkannya. Di mana akan banyak doa-doa baik dan harapan yang dipanjatkan untuk kebaikan orang yang berulang tahun.

Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya