Makanan Ini Dilarang di Istana Buckingham, Cheerleader Buktikan Ini

Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle –  Cheerleader asal Taiwan, Lin Xiang menjadi perhatian para pengguna media sosial dan menjadi trending topik. Namanya Lin Xiang sendiri sudah dikenal sejak dirinya tampil sebagai regu Cheerleader Lotte Girls yang tampil dalam pertandingan bisbol di Taiwan.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Artikel tentang Cheerleader asal Taiwan menjadi satu di antara empat artikel lainnya yang menjadi pilihan pembaca VIVA pada kanal Lifestyle edisi Sabtu, 17 September 2022. Berikut rangkumannya dalam round up, simak di di bawah ini.

1. Dituding Payudaranya Palsu, Cheerleader Ini Buktikan dengan Cara Unik

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Cheerleader asal Taiwan, Lin Xiang menjadi perhatian para pengguna media sosial dan menjadi trending topik. Namanya Lin Xiang sendiri sudah dikenal sejak dirinya tampil sebagai regu Cheerleader Lotte Girls yang tampil dalam pertandingan bisbol di Taiwan. Dirinya berhasil menjadi sorotan setelah ukuran payudaranya yang begitu besar.

Selengkapnya ada di sini.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

2. Dibenci Ratu Elizabeth II, Makanan Ini Tidak Ada di Istana Buckingham

Sang Ratu tentu saja memiliki daya tahan, dan banyak yang telah melihat dietnya selama bertahun-tahun untuk mengetahui apa yang berkontribusi pada umur panjangnya yang luar biasa. Menariknya, Ratu Elizabeth II sangat membenci satu makanan sehat sehingga dibuang dari seluruh Istana Buckingham.

Selengkapnya ada di sini.

3. Ini Wanita dengan Payudara Terbesar di Dunia, Beratnya 60 Kg

Annie Hawkins-Turner dikenal sebagai wanita dengan payudara terbesar di dunia. Lahir pada 22 Desember 1956, wanita yang tahun ini genap berusia 66 tahun itu merupakan seorang model fetish. Ia dikenal dengan nama Norma Stitz dalam pekerjaannya.

Selengkapnya ada di sini.

4. Ramalan Zodiak 17 September 2022, Beban Kerja Bikin Stres

Ilustrasi stres akibat bekerja.

Photo :
  • Freepik

Ramalan zodiak Sabtu, 17 September 2022. Gemini, orang ketiga mungkin mencoba membuat perbedaan antara kamu dan pasangan. Virgo, kamu akan terbebani di tempat kerja yang bisa memicu stres. Capricorn, kamu mungkin berkelahi dengan seseorang.

Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya