Dibenci Ratu Elizabeth II, Makanan Ini Tidak Ada di Istana Buckingham

Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Dunia kehilangan ikon saat Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 tahun. Ratu klasik untuk zaman modern, Ratu Elizabeth II menikmati masa pemerintahan dan kehidupan yang panjang.

Harga Bawang Putih Rp 60 Ribu di Sulteng, Jokowi: Ini yang Agak Mahal, tapi Secara Umum Baik

Ratu Elizabeth II pertama kali naik takhta pada tahun 1952, membawa Inggris melalui dekade perubahan sosial dan pergolakan. Dari peristiwa global bersejarah seperti runtuhnya Tembok Berlin hingga urusan dalam negeri yang lebih baru seperti Brexit, kehadiran Ratu yang menenangkan selalu memberikan rasa stabilitas. Yuk simak selengkapnya.

Sang Ratu tentu saja memiliki daya tahan, dan banyak yang telah melihat dietnya selama bertahun-tahun untuk mengetahui apa yang berkontribusi pada umur panjangnya yang luar biasa. Menariknya, Ratu Elizabeth II sangat membenci satu makanan sehat sehingga dibuang dari seluruh Istana Buckingham.

Daftar Harga Pangan 26 Maret 2024: Bawang, Daging Sapi, hingga Telur Ayam Naik

Beberapa tahun yang lalu, mantan koki kerajaan Darren McGrady mengungkapkan bahwa Ratu sangat membenci bawang putih. Dia juga bukan penggemar berat bawang atau daging langka.

"Kami tidak pernah bisa menyajikan apa pun dengan bawang putih atau terlalu banyak bawang," kata McGrady saat itu dikutip dari laman Eat This. 

Daftar Harga Pangan 21 Maret 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Naik

"Kami juga tidak bisa menyajikan daging yang langka, karena dia lebih suka dagingnya matang."

John Higgins, mantan koki lain yang bekerja untuk The Royal Family, membenarkan ketidaksukaan Ratu terhadap bawang putih.

Viral Bawang Putih Untuk Obat

Photo :
  • vstory

"Ratu adalah wanita yang luar biasa, keluarga kerajaan adalah orang-orang yang luar biasa, tetapi mereka kehilangan bawang putih karena di Istana Buckingham Anda tidak memasak dengan bawang putih," dia pernah mengatakan kepada The Pos Nasional.

Jadi, makanan apa saja yang disukai Ratu? Menurut McGrady, dia sangat pemakan musiman.

"Kamu bisa mengirim stroberi setiap hari ke The Queen selama musim panas di Balmoral dan dia tidak akan pernah mengatakan sepatah kata pun," jelasnya. 

"Coba masukkan stroberi ke dalam menu pada bulan Januari dan dia akan mengabaikan batasannya dan berkata jangan berani mengirimi saya stroberi yang dimodifikasi secara genetik. Dia benar-benar makan musiman."

Selain makanan musiman, juga terdokumentasi dengan baik bahwa Ratu Elizabeth II menyukai sesuatu yang manis. Ia diketahui sering menikmati kue biskuit cokelat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya