Pemilik Mr P Terbesar Kesulitan Bercinta, 4 Tanda KDRT

Ilustrasi kelamin pria
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Curhat pria pemilik penis terbesar, Jonas Falcon yang kesulitan bercinta menarik perhatian banyak pembaca. Informasi ini pun bertengger di urutan teratas artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Selain itu, tanda-tanda KDRT seperti yang dilaporkan dialami Lesti Kejora tak kalah menarik perhatian. Begitu juga dengan informasi mengenai usia kulit hingga wanita tercantik di dunia. Berikut rangkuman selengkapnya.

Punya Mr P Terbesar di Dunia, Jonah Falcon Akui Kesulitan Bercinta

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Ilustrasi kelamin pria

Photo :
  • pixabay

Bagi sebagian pria dinobatkan memiliki penis dengan ukuran besar bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Saat ini pemegang rekor pria dengan penis terbesar adalah Jonah Falcon. Jonah Falcon diketahui memiliki penis berukuran 13,5 inci atau setara dengan 34 sentimeter.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Meski dinobatkan memiliki penis ukuran besar di dunia, namun Jonah Falcon mengaku kesulitan dengan ukuran penisnya itu. Terutama saat dirinya akan berhubungan seksual dengan para wanita.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar, Ini 4 Tanda KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • ANTV

Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya tengah goyah dengan isu laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa mereka. Padahal sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu ini nampak adem ayem, bahkan kompak menjaga buah hatinya yang harus melakukan operasi hernia.

Pada Rabu malam, 28 September 2022, Lesti mendatangi Polres Jakarta Selatan dan membuat laporan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal itu dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

Mau Tahu Berapa Umur Kulitmu? Begini Cara Deteksinya

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Merawat kulit sama pentingnya seperti menjaga kesehatan fisik. Sayangnya, tak sedikit orang yang mengabaikan kesehatan kulit karena dianggap tidak begitu penting. Jika sudah muncul keluhan, baru orang yang bersangkutan aware dengan kesehatan kulitnya.

Padahal, di zaman yang semakin modern ini, kita semakin dipermudah untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit. Selain melakukan perawatan di rumah dan klinik kecantikan, kini pameran kecantikan juga makin banyak diselenggarakan di berbagai tempat.

Baca selengkapnya di sini.

10 Wanita Tercantik di Dunia tahun 2022, Ada Selena Gomez

Bella Hadid

Photo :

Siapa wanita tercantik di dunia menurut kalian? Sebenarnya, cantik itu relatif namun jika disuruh memilih dan merangkum sederet wanita tercantik di dunia, kami akan mengarah pada beberapa selebriti berikut ini.  

Jadi, inilah daftar kami, yang terbaik yang pernah ada. Ini terbatas pada wanita yang telah mencapai tingkat selebriti berdasarkan wanita terkuat, cerdas, diinginkan, populer, menarik, seksi, dan paling sukses di dunia saat ini. Tapi daftar ini memang memiliki cara debat yang sangat menginspirasi! 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya