Ramalan Zodiak Asmara 1 November, hingga Posisi Bercinta Kesukaan Perempuan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Empat artikel berita bertema Lifestyle menarik begitu banyak minat pembaca sepanjang hari ini, mulai dari ramalan zodiak 1 November 2022 hingga nama negara yang disebutkan dalam Al-Qur'an.
 

Ulasan ramalan zodiak tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 1 November 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 1 November 2022:

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

1. Ramalan Zodiak 1 November 2022, Jangan Biarkan Emosi Menguasai Kamu Hari Ini

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Ramalan zodiak hari Selasa, 1 November 2022. Taurus, lakukan investasi setelah mengikuti saran dari seorang profesional. Cancer, jangan biarkan emosi menguasai kamu.

Virgo, cobalah untuk membawa beberapa perubahan positif dalam hidup kamu. Scorpio, kamu akan memiliki hari yang sibuk di tempat kerja hari ini. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Simak! 4 Posisi Bercinta yang Sangat Disukai Perempuan

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Di dunia ini, posisi bercinta merupakan salah satu hal yang penting bagi pasangan. Ada beberapa posisi-posisi klasik yang akan terus disukai pasangan, terutama pasangan baru, yang belum berani mencoba, masih ragu atau malu, atau memang sudah merasa cukup puas dengan posisi yang biasa dilakukan.

Karena posisi menentukan prestasi dan kepuasan pasangan. Terdapat empat posisi bercinta yang disukai wanita menurut dr. Haekal Anshari, M.Biomed dari Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI). Baca selengkapnya klik di sini.

3. Subhanallah, 6 Nama Negara Ini Disebutkan dalam Al Quran, Ada Indonesia?

Piramida Giza, Mesir.

Photo :
  • Pixabay

Sejumlah negara dan kota di dunia ini mempunyai keistimewaan tersendiri karena disebutkan secara khusus dalam Al Quran. Negara atau kota yang dikatakan dalam Al Quran itu mempunyai masa lalu yang masih bisa kita baca.

Al Quran sendiri diwahyukan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk diajarkan kepada umatnya. Al Quran menyimpan berbagai kisah menarik dan kaya akan hikmah.

Dalam Al Quran banyak diceritakan sejarah masa lalu yang pernah terjadi di masa nabi-nabi sebelum Muhammad.

Bahkan, terdapat kisah yang berlatar tempat wilayah yang juga mengandung hikmah sekaligus menjadi saksi bagaimana suatu kaum melewati sejarah kegemilangannya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ramalan Zodiak Asmara, Selasa 1 November 2022, Sagitarius: Ada Banyak Tawa dan Keceriaan!

Ilustrasi sepasang kekasih di dalam mobil

Photo :
  • Istimewa

Masuk di awal bulan November 2022 kami akan membawa Anda pada ramalan zodiak hubungan asmara Anda. Dengan dibuka dengan ramalan perihal percintaan diharapkan kalian semua bisa lebih semangat dan bangkit untuk memasuki bulan baru.

Pada Selasa, 1 November 2022 kami akan secara spesifik memberi gambaran hubungan asmara Anda dengan si dia. Boleh dipercaya atau tidak, semua ini kami sajikan hanya untuk kalian semua. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya