Kisah Mualaf Wanita Asal Italia, hingga Daftar Negara dengan Ukuran Mr P Terpanjang

Kisah mualaf
Sumber :
  • YouTube Barat Bersyahadat

VIVA Lifestyle – Sederet artikel seputar gaya hidup, kesehatan serta inpiratif menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Salah satunya adalah tentang kisah mualaf wanita asal Italia yang memilih memeluk agama Islam di London.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 21 Februari 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 21 Februari 2023:

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

1. Kisah Mualaf Wanita Asal Italia Pilih Masuk Islam di London

Kisah mualaf

Photo :
  • YouTube Barat Bersyahadat

Kisah mualaf kali ini datang perempuan bernama Fatimah yang berasal dari Italia kurang lebih sudah tinggal di London selama 8 tahun. Fatimah adalah seorang chef kue yang mengaku bahwa kehidupannya berubah lebih baik saat ia tinggal di London.

Dulunya Fatimah adalah seorang model, ballerina professional dan penyuka musik. Musik sendiri dulu baginya ibarat seperti agama untuk meraih masa terang. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 8 Alasan Kenapa Wanita Selalu Salah Pilih Pasangan, Nomor 5 Sering Terjadi

kecewa

Photo :
  • pixabay

Pernahkah Anda dalam fase mempertanyakan kepada diri sendiri mengapa jalinan asmara Anda dengan pasangan tidak semulus seperti yang diinginkan. Bahkan tidak sedikit dari kita terutama perempuan selalu mempertanyakan diri 'mengapa saya selalu memilih pria yang salah?'.

Memilih pasangan memang tidak semudah ketika kita mencari sebuah pakaian. Merasa cocok di awal lantaran dianggap menarik, namun ternyata tidak juga. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ini Daftar Negara dengan Ukuran Mr P Terpanjang, Indonesia Terkecil?

Ilustrasi penis

Photo :
  • Doc. Unsplash

Mungkin sebagian orang penasaran dengan ukuran rata-rata Mr P. Namun, penelitian menunjukkan bahwa ukuran penis rata-rata lebih kecil dan lebih seragam dari satu negara ke negara lain daripada yang diyakini banyak orang.

Ukuran penis laki-laki terutama ditentukan oleh genetika daripada geografi. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Zaidul Akbar Ungkap Kurangi 3 Jenis Makanan Ini Bisa Turunkan Berat Badan dan Keluhan Penyakit

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Ya, olahraga menjadi salah satu kunci keberhasilan seseorang untuk mencapai berat badan yang ideal. Namun tidak hanya itu saja, mengatur pola makan yang benar juga bisa menentukan keberhasilan seseorang dalam menurunkan berat badan.

Lantas seperti apa jenis makanan yang harus diperhatikan seseorang untuk membantu program penurunan berat badan mereka? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya