Geger Wanita Ngaku Punya 2 Suami, Efek Tramadol yang Diedarkan Anak Lilis Karlina

Allman Wanita Poliandri di Uganda dengan 7 Suami
Sumber :
  • Motherhood In-Style Magazine

VIVA Lifestyle – Beberapa negara mengizinkan warganya untuk poliandri untuk melestarikan tradisi turun temurun. Selain itu, geger seorang wanita yang tengah hamil mengaku punya dua suami.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa 14 Maret 2023. Berikut ini rangkuman selengkapnya.

1. Lestarikan Tradisi, 5 Negara di Dunia Ini Legalkan Poliandri

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India

Photo :
  • dailymail.co.uk

Poligami mungkin sudah menjadi sesuatu yang umum didengar oleh banyak orang. Praktik ini merujuk pada seorang pria yang mempunyai lebih dari satu orang istri. Namun, mungkin saja ada yang masih awam dengan istilah poliandri. Poliandri merupakan istilah yang merujuk pada seorang wanita yang mempunyai lebih dari satu orang suami. 

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Baca selengkapnya di sini.

2. Geger Wanita Mengaku Memiliki 2 Suami, Ini Hukum Poliandri Menurut Islam

Ilustrasi pernikahan

Photo :
  • Pixabay

Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan pengakuan seorang wanita yang hamil serta mempunyai dua suami atau poliandri. Hal tersebut menjadi viral di media sosial. Diberitakan VIVA sebelumnya, terlihat seorang perempuan sedang tertidur di antara dua pria. Pria yang berada di samping kanannya sedang memeluk wanita tersebut dan pria di samping kirinya sedang memegang perut wanita yang tengah hamil.

Baca selengkapnya di sini.

3. Anak Lilis Karlina Usia 15 Tahun Jual Narkoba, Ini Efek Bahaya Tramadol

Polres Purwakarta merilis kasus narkoba anak Lilis Karlina

Photo :
  • Polres Purwakarta

Pedangdut Lilis Karlina disorot lantaran anaknya yang masih berusia 15 tahun tertangkap tangan menjual narkoba. Anak berinisial RD yang masih duduk di bangku SMP itu ditangkap Satres Narkoba Polres Purwakarta pada Minggu 12 Maret 2023. "Dengan usia 15 tahun terus terang ini sangat miris," ujar Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 14 Maret 2023, Aries dan Taurus Jadi Penyelamat Pasangan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Selasa, 14 Maret 2023. Aries dan Taurus mungkin akan menjadi penyelamat bagi pasangan mereka. Gemini mungkin mendapat keuntungan finansial. Leo mungkin mengalami stres mental. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dilansir dari timesofindia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pakar Setuju, Perempuan Ujung Tombak dalam Membuat Keputusan Bijaksana

Ilustrasi anak dan ibu

Photo :
  • Pexels/Ketut Subiyanto

Setiap harinya, perempuan menjalani perannya dengan baik demi meniti masa depan untuk diri sendiri dan keluarga. Untuk itulah Hari Perempuan Internasional diperingati setiap 8 Maret, guna menghargai setiap perjuangan para wanita.  Berbagai peran diemban perempuan dengan beragam keputusan yang perlu dicermati untuk menghindari kesalahan dan kerugian yang terkadang muncul di luar kendali. Dari seorang istri, pemimpin, ahli gizi keluarga, pengatur pendapatan keluarga dan yang terutama adalah menjadi ibu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya