Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Artikel soal ramalan zodiak hari ini, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu, 2 April 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Informasi terbaru soal tempat jahit baju Arie Kriting, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi baru penjelasan Habib Jafar banyak larangan di Islam, turut menjadi perhatian para pembaca.

Artikel soal makanan cegah lemas saat puasa hingga cerita balerina muda, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu, 2 April 2023:

1. Ramalan Zodiak Minggu 2 April 2023, Libra: Seseorang Mungkin Mencoba Menyakitimu

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 2 April 2023. Taurus mungkin menghadapi kerugian finansial. Virgo mungkin bertengkar dengan pasangan karena masalah uang.

Seseorang mungkin mencoba menyakiti kamu Libra. Sagitarius, suasana tegang di rumah bisa membuat kamu marah. Baca ramalan zodiak hari ini, dilansir dari KalingaTV. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Luhut, Robby Purba Hingga Arie Kriting Ternyata Jahit Bajunya di Pasar Baru

Robby Purba dan Arie Kriting.

Photo :
  • Instagram @harioms.tailor

Menjaga penampilan bagi public figure adalah hal yang utama. Selain merawat wajah dan tubuh, menggunakan fashion yang stylish juga tak kalah penting.

Tidak hanya model, namun pemilihan outfit juga harus pas di tubuh, tidak kebesaran atau kekecilan, agar enak dipandang. Makanya, tak jarang artis yang langsung memercayakan kebutuhan outfit-nya pada seorang penjahit.

Nah, di Pasar Baru, Jakarta, ada tailor yang terkenal bahkan selalu menjadi andalan kalangan elit dan para artis kondang di Indonesia, bernama Hariom’s Tailor. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mengapa dalam Islam Banyak Larangan, Ini Penjelasan Habib Jafar

Habib Jafar

Photo :
  • YouTube: The Leonardo

Pada suasana bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, podcast #CloseTheDoor di jejaring media sosial YouTube mencuat menjadi perbincangan dengan menghadirkan perbincangan bertema spiritual yang diulas oleh host Onadio dan juga Habib Jafar yang membahas sejumlah hal terkait hal-hal seputar kehidupan seorang Muslim.

Pada podcast bertajuk #LogIndiCloseTheDoor episode 10 tersebut, mengambil tema yang berjudul “ISLAM KEBANYAKAN GAK BOLEHNYA” dan ditujukan guna memberikan pencerahan beberapa hal terkait kehidupan dalam Islam dari sudut pandang mereka di luar Muslim. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 7 Makanan Ini Cegah Lemas saat Puasa, Nomor 4 Mudah Masaknya!

Kakao

Photo :

Selama puasa Ramadhan, banyak umat Muslim yang merasa lemas hingga menghambat berbagai aktivitas yang seharusnya dijalani.

Salah satu pemicu lemas ini kemungkinan berasal dari pola makan yang kurang tepat, baik saat sahur dan berbuka puasa melalui asupan yang kurang berenergi.

Ahli Gizi, Serena Ball, M.S., R.D., mengatakam bahwa puasa selama belasan jam pada awalnya membuat tingkat energi menurun drastis. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Cerita 2 Balerina Muda, Siap Harumkan Nama Indonesia di Amerika

Ellaina Josephine Yudiantyo dan Eva Julia Sutanto

Photo :
  • ist

Sebuah prestasi ditorehkan oleh dua orang sahabat Ellaina Josephine Yudiantyo dan Eva Julia Sutanto. Di usia yang masih belia, yakni 10 tahun, mereka mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia di kompetisi ballet tingkat Internasional bertajuk Youth America Grand Prix (YAGP) pada 3 sampai 9 April 2023.

Youth America Grand Prix merupakan program beasiswa sekaligus kompetisi balet tingkat pelajar internasional terbesar di dunia dengan kriteria usia 9 sampai 19 tahun.

Setiap tahun YAGP mengadakan audisi regional di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, dengan Babak Final berlangsung setiap bulan April. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya