Ciri Malam Lailatul Qadar, Sejarah Makkah yang Ingin Dikuasai Pendeta Yati Narsinghanand

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan

VIVA Lifestyle – Ciri-ciri malam Lailatul Qadar yang dicari umat Islam di sepuluh hari terakhir Ramadhan menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA. Selain itu, masih ada sejumlah artikel lainnya yang tak kalah diminati.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Untuk mengetahui rangkuman selengkapnya, berikut daftar berita terpopuler Lifestyle edisi Kamis, 13 April 2023.

Kapan Malam Lailatul Qadar Terjadi? Ini Ciri-cirinya

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ilustrasi Malam Lailatul Qadar

Photo :
  • U-Report

Malam Lailatul Qadar menjadi salah satu keistimewaan yang diharapkan oleh seluruh umat Muslim saat bulan suci Ramadhan. Malam Lailatul Qadar terjadi pada sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan.  Pada malam tersebut, umat Muslim dapat mendatangi sejumlah mushola untuk melakukan sholat malam, dzikir, serta doa bersama dengan tujuan meraih malam Lailatul Qadar. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Baca selengkapnya di sini.

Mau Dikuasai Pendeta Yati Narsinghanand, Ini Sejarah Kota Suci Islam Makkah

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan

Yati Narsinghanand Saraswati, sosok Pendeta Hindu menjadi perbincangan internasional usai ujaran kebenciannya terhadap Islam viral. Secara gamblang, ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang Makkah dan menyerbu Ka'bah, pusat ibadah agama Islam. Yati Narsinghanand sebelumnya sempat ditangkap oleh otoritas India lantaran pernyataan dan pidatonya yang mengandung kebencian mendalam terhadap agama Islam dan pengikutnya, hingga ingin menjadikan Kabah sebagai kuil Hindu Makkeshwar Maharaj.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 13 April 2023, Cancer: Jangan Pinjamkan Uang Kamu

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Kamis, 13 April 2023. Taurus akan merasa dihargai di tempat kerja. Gemini, tekanan dari atasan di tempat kerja dan mengalami konflik di rumah dapat menimbulkan stres. Cancer, jangan pinjamkan uang kamu ke siapa pun. Scorpio, konflik keluarga dapat memengaruhi kehidupan pernikahan kamu. Capricorn, uang yang telah kamu investasikan akan memberikan hasil yang bermanfaat hari ini. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Miris, Pria di NTB Alami Patah Penis Gegara Gaya Seks Paling Berbahaya

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Seorang pria di Nusa Tenggara Barat (NTB) Indonesia harus menjalani operasi darurat setelah penisnya patah saat melakukan posisi seks yang terkenal 'paling berbahaya' dan berisiko. Hal itu dilaporkan dalam sebuah studi yang merinci berita terkini baru-baru ini di jurnal Urology Case Reports.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya