Kisah Mualaf Anti Islam Kejatuhan Al-Quran, hingga Tips Ketupat Anti Basi

Joram Van Klaveren.
Sumber :
  • Youtube OsmanLion.

VIVA Lifestyle – Artikel soal kisah mualaf nulis buku anti islam kejatuhan Al-Quran, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa, 18 April 2023.

Ramalan Zodiak Karier Mingguan 20-26 Mei 2024, Scorpio: Kariermu Minggu Ini akan Meningkat

Ramalan zodiak hari ini, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi baru buat ketupat anti basi hanya 2 jam dari Chef Rudy, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kisah wanita tertukar bayi dan ASI, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa, 18 April 2023:

1. Kisah Mualaf Mantan Anggota Parlemen, Lagi Nulis Buku Anti Islam Malah Kejatuhan Alquran

Terpopuler: Alasan Rumah Tangga Rusak Menurut Ustaz Khalid sampai Tips Tetap Fit Saat Haji

Joram Van Klaveren.

Photo :
  • Youtube OsmanLion.

Mantan anggota parlemen Belanda, Joram Van Klaveren, terjun ke dunia politik saat usianya menginjak 22 tahun. Dia bergabung dengan partai Kebebasan (PVV), dengan tujuan untuk menghapus Islam dari Belanda.

Mualaf asal Belanda itu menganggap Islam sebagai agama yang berbahaya, karena apa yang dia lihat di media-media dan yang menimpa orang-orang di sekitarnya. Atas dasar itulah, Joram kemudian menulis buku anti Islam. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Selasa 18 April 2023, Jangan Bertengkar dengan Tetangga Kamu Scorpio

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Selasa, 18 April 2023. Gemini, kamu akan sangat emosional dengan pasangan. Cancer akan merasakan kedamaian di rumah. Ini bukan harimu Leo.

Kamu mungkin merasa malas dan sedih hari ini, Libra. Scorpio, berhentilah bertengkar dengan tetangga kamu. Simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini, dikutip dari KalingaTV. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tips Buat Ketupat Anti Basi Kurang dari 2 Jam ala Chef Rudy Choirudin

Jelang H-3 Idul Fitri 1444 H, sejumlah umat Muslim di Indonesia telah melakukan persiapan. Berbagai persiapan untuk menyambut Idul Fitri termasuk dalam menyiapkan sejumlah hidangan untuk disajikan kepada tamu yang datang bersilaturahmi ke rumah.

Ya, ketupat menjadi hidangan wajib ada di meja makan. Ketupat yang terbuat dari beras dan dibungkus dengan daun kelapa ini biasanya disantap bersama rendang, opor hingga sayur daun pepaya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kisah Wanita yang Pernah Tertukar saat Bayi, Bahkan Sempat Dikasih ASI oleh Orang Lain

Seorang wanita membagikan kisahnya yang ternyata tertukar di rumah sakit saat baru saja lahir. Wanita tersebut bernama Wiwik Pawaningsih dan membagikan kisahnya tersebut melalui akun TikTok-nya yang bernama @argabara12345.

Dalam ceritanya, Wiwik mengaku pernah tertukar dengan bayi lain di rumah sakit tempatnya dilahirkan. Kejadian tersebut terjadi pada awal Mei tahun 1985 silam di kampung Teluk Angsan Bekasi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya