Harga Outfit Lisa BLACKPINK di Coachella, Tanda Serangan Jantung Diduga Dialami Carlo Saba

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo/Bvlgari

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, masih menyedot perhatian pembaca di tengah hiruk-pikuk mudik Lebaran. Satu yang tak luput dari sorotan adalah harga outfit Lisa BLACKPINK, saat tampil di Coachella. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kumpulan ucapan Lebaran hingga penambahan kasus COVID-19 Arcturus turut memantik rasa penasaran netizen. Belum lagi, tanda-tanda penyakit jantung, yang diduga menjadi penyebab kematian salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba

Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut daftar berita yang sukses bertengger di deretan terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 20 April 2023. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Bawakan 'Money' di Coachella, Segini Harga Outfit Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink

Photo :
  • Instagram
Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

BLACKPINK baru saja menyelesaikan penampilan bersejarah pada akhir pekan pertama mereka di Coachella 2023. Grup asal Korea Selatan itu berhasil memukau baik penggemar maupun non-penggemar. Sebagai K-Pop dan girl grup pertama yang menjadi headline festival besar-besaran itu, BLACKPINK sukses mengubah acara tersebut menjadi "Pinkchella" dengan membawakan 18 lagu selama penampilan mereka.

Grup di bawah naungan YG Entertainment itu menghibur para penggemar dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Whistle”, “Boombayah”, “Shut Down”, "Pink Venom", dan banyak lainnya.

Baca selengkapnya di sini

Kumpulan Ucapan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri

Ilustrasi bangunan masjid jelang bulan Ramadhan

Photo :
  • pinterest

Idul Fitri menjadi salah satu hari raya terpenting bagi umat Islam di seluruh dunia. Hari Raya Idul Fitri atau lebaran menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan yang dijalankan selama 1 bulan penuh. Lebaran menjadi dirayakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. 

Biasanya orang-orang ingin mengucapkan atau mengirimkan ucapan lebaran atau selamat Hari Raya Idul Fitri kepada yang tercinta. Berikut ini kumpulan ucapan lebaran Hari Raya Idul Fitri yang dihimpun dari India Times.

Baca selengkapnya di sini

Kemenkes Laporkan Penambahan Kasus COVID-19 Arcturus, Ini Gejala Khasnya

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr. Mohammad Syahril mengumumkan tambahan kasus COVID-19 sub varian Arcturus atau XBB 1.16. Dengan bertambahnya kasus COVID-19 tersebut, apa gejala yang harus diwaspadai?

Syahril mengungkapkan bahwa ada 5 kasus tambahan sehingga total mencapai 7 kasus. Namun, Syahril menegaskan bahwa keseluruhan kasus itu sudah sembuh dengan sebelumnya mengalami gejala ringan.

Baca selengkapnya di sini.

Carlo Saba Meninggal Diduga Akibat Serangan Jantung, Ini 5 Tanda Patut Diwaspadai

Carlo Saba

Photo :
  • Instagram: Carlo_Saba

Kabar duka datang dunia musik Tanah Air. Salah satu vokalis band Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu 19 April 2023. Pendiri Kahitna ini diduga meninggal dunia akibat serangan jantung yang menimpanya.

Kabar meninggalnya Carlo Saba disampaikan langsung oleh vokalis Gigi Armand Maulana dalam unggahannya di media sosial Instagram yang menyampaikan kabar dukanya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya