Lezatnya Sate Kambing Ora Umum Hingga Ciri Orang yang Cepat Maju

Sate Kambing
Sumber :
  • IG @satebangtekun

VIVA Lifestyle – Kelezatan Sate Kambing Ora Umum yang berada di kawasan Klaten, Jawa Tengah, rupanya menarik banyak perhatian pembaca. Buktinya, berita ini sukses melesat di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Gejala heatstroke akibat dampak cuaca panas, juga ikut dilirik netizen. Belum lagi soal ciri orang yang cepat maju hingga tips atasi malas kerja usai libur panjang. 

Berikut ulasan lengkap Daftar Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 30 April 2023. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Menyantap Sate Kambing Ora Umum di Warung Tali Roso Klaten Jawa Tengah

Warung Sate Tali Roso, Klaten, Jawa Tengah.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sate kambing ora umum. Begitu kata kawan yang sudah pernah jajan di Warung Sate Tali Roso Pak Tri, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah. Kata ora umum, sering diucapkan oleh orang Jawa terhadap sesuatu yang beda dan punya kelebihan.

Nah, sate kambing di Warung Tali Roso memang punya kelebihan dan beda dari sate kambing umumnya. VIVA yang datang langsung ke warung tersebut, langsung ikut berderet antre. Banyak yang datang ke sini karena penasaran dengan sate kambing yang viral di jagat medsos tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Minggu 30 April 2023, Leo: Waktu yang Baik Jika Ingin Berkarier di Bidang Politik

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Ramalan zodiak hari Minggu, 30 April 2023. Gemini mungkin dapat kesempatan untuk promosi. Kendalikan emosi kamu Cancer. Leo, waktu yang baik bagi mereka yang ingin berkarier di bidang politik. Kondisi keuangan Libra akan baik. Baca ramalan zodiak hari ini selengkapnya berikut ini, dikutip dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini

Bahaya Heatstroke Dampak Cuaca Panas Gak Main-main, Ini Gejalanya Menurut Dokter

Ilustrasi heatstroke/cuaca panas.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Cuaca panas saat ini tengah melanda beberapa daerah di Indonesia. Salah satunya di wilayah Tangerang, di mana tercatat suhu panas tertinggi sempat terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, pada beberapa hari lalu, mencapai 37 derajat Celsius.

Adanya kondisi ini, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan masyarakat, karena suhu panas tersebut bisa menyebabkan sejumlah penyakit seperti, panas dalam, radang tenggorokan, demam tinggi, gangguan kesadaran, hingga yang terparah yakni, heatstroke.

Baca selengkapnya di sini

Abdul Mu'ti Ungkap Ciri Orang yang Cepat Maju: Optimis dalam Segala Hal

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Konsep Indonesia Berkemajuan memiliki semangat yang sama dengan ungkapan ‘memajukan kesejahteraan umum’ yang mengandung nilai kebaikan, keadilan, kemakmuran, dan keberadaban. 

Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, mengatakan untuk menjadi Indonesia Berkemajuan, umat harus bersiap untuk membuka diri dan mempelajari hal-hal yang membuat mereka lebih maju, walaupun mungkin hal tersebut berasal dari Barat. 

Baca selengkapnya di sini

6 Tips Atasi Malas Kerja Usai Libur Panjang

Ilustrasi menguap, ngantuk, malas

Photo :
  • Pixabay

Psikolog Universitas Gadjah Mada (UGM) Novi Poespita Candra mengatakan bahwa, merasa belum puas menghabiskan momen liburan menjadi pemicu munculnya rasa malas bekerja yang menyebabkan produktivitas menurun.

“Fenomena ini dikenal dengan holiday paradox. Habis libur panjang, tetapi merasa masa liburannya berlangsung singkat yang membuat orang tidak siap kembali masuk kerja/sekolah usai berlibur dan menjadikan aras-arasen (red-enggan beraktivitas kembali),” jelas Psikolog UGM, T. Novi Poespita Candra, S.Psi., M.Si., Ph.D., Psikolog., dalam keterangan resminya, dikutip VIVA Minggu, 30 April 2023.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya