Terpopuler: Ramalan Zodiak Pisces Ketemu Jodoh, Pneumonia Anak Juga Ditemukan di Denmark dan Belanda

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

1,9 Miliar Orang Diprediksi Alami Obesitas di 2035

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak yang diantaranya menyebut Aries untuk hindari berdebat dengan pasangan. Taurus, sambut orang baru. Cancer bermain cinta dengan Scorpio misterius.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 2 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

5 Dampak Buruk Dehidrasi Terhadap Kesehatan Tubuh yang Harus Diwaspadai

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 2 Desember 2023:

Ribuan Dokter Mogok, PM Korea Selatan Beri Jaminan: Tak Ada Hukuman!

1. Ramalan Zodiak Sabtu 2 Desember 2023: Cancer Bermain Cinta dengan Scorpio, Pisces Ketemu Jodoh

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 2 Desember 2023. Aries, hindari berdebat dengan pasangan. Taurus, sambut orang baru. Cancer bermain cinta dengan Scorpio misterius.

Virgo, ajak pasangan kencan. Pisces berkesempatan bertemu jodoh. Gulir terus ke bawah yuk untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini, Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sindrom Paru-paru Putih: Gejala dan Cara Penyebaran Penyakit yang Merajalela di China

ilustrasi mimisan, bersin, pilek, flu

Photo :
  • pixabay/ sweetlouise

Baru-baru ini muncul masalah kesehatan baru yang dinamakan Sindrom Paru-paru Putih. Di mana Sindrom paru-paru putih ini merupakan penyakit paru-paru yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini pertama kali dilaporkan di Tiongkok pada tahun 2003, dan sejak itu telah menyebar ke berbagai negara di dunia.

Tidak mengenal usia, sindrom baru ini dapat menyerang anak-anak berusia tiga hingga delapan tahun. Sindrom yang sudah menyebar di Tiongkok, Denmark, Amerika Serikat, dan Belanda, telah menimbulkan kekhawatiran secara global. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tak Hanya di China, Kasus Pneumonia Anak Juga Ditemukan di Denmark dan Belanda

Ilustrasi anak sakit.

Photo :
  • Freepik/DCStudio

Beberapa waktu lalu, China melaporkan peningkatan kasus pneumonia misterius yang menyerang anak-anak. Beberapa patogen diduga memicu penyakit tersebut termasuk mycoplasma pneumonia. Peningkatan tersebut disampaikan oleh otoritas kesehatan di China kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 13 November lalu.

Usut punya usut tak hanya di China saja, dua negara di Eropa yakni Denmark dan Belanda juga melaporkan terjadinya peningkatan kasus pneumonia pada anak. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Tuntutan Masa Depan Dihadapi, Generasi Muda Harus Berdaya Saing Tinggi

Djarum Beasiswa Plus telah memberikan dana beasiswa pada lebih 13.397 mahasiswa

Photo :
  • ist

Generasi muda saat ini selalu dituntut untuk memiliki kemampuan serba bisa mulai dari soft skills hingga kemampuan untuk bertahan di lingkungan yang baru, terutama setelah memasuki dunia kerja yang semakin kompleks.

Apabila seseorang mampu bertahan dan memastikan dirinya tidak hidup sengsara, kedepannya mereka bisa memberi manfaat bagi orang lain. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya