Menutup Tahun dengan Manis, Merawat Diri sebagai Bentuk Penghargaan

Ilustrasi Perawatan
Sumber :
  • DJANTARI

JAKARTA – Dalam kehidupan yang serba cepat dan penuh tuntutan, sangat mudah untuk terjebak dalam rutinitas kerja yang tak berujung. Banyak orang terus-menerus mengejar tujuan dan target tanpa mengambil waktu untuk menghargai usaha yang telah mereka lakukan. Di sinilah pentingnya konsep 'self reward' atau penghargaan terhadap diri sendiri, salah satunya melalui perawatan tubuh.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Perawatan tubuh tidak hanya membuat kita terlihat lebih baik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri. Merasa nyaman dengan penampilan sendiri dapat berdampak positif pada berbagai aspek kehidupan. Scroll lebih lanjut ya.

Perawatan tubuh bukan hanya tentang kecantikan, tetapi juga tentang kesehatan. Prosedur seperti massage, spa, atau perawatan kulit dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi ketegangan otot, dan mempromosikan relaksasi.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Menutup tahun dengan manis, klinik kecantikan D’JANTARI menawarkan diskon hingga 60% sebagai dedikasi bagi mereka yang ingin merawat diri sendiri setelah kerja keras sepanjang tahun. Juliati Sapta Magdalena mengajak semua orang untuk tidak ragu merawat tubuh sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

"Kami dedikasikan diskon ini kepada semua orang yang ingin mencintai dirinya sendiri. Kerja keras boleh, tapi jangan lupa menikmati hasil kerja keras setahun ini. Tubuh perlu diperhatikan usai kerja keras sepanjang tahun," papar perwakilan dari klinik tersebut, Juliati Sapta Magdalena dalam keterangannya.

Salah satu inovasi mereka adalah EMFACE, perawatan revolusioner yang mampu mengurangi kerutan di wajah hingga 37% dan memberikan efek pengencangan kulit hingga 23%. Treatment ini, populer di Eropa dan Amerika, menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) dan High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk meremajakan kulit dan otot wajah. Hasilnya adalah wajah yang terlihat lebih muda dan terangkat secara alami, hanya dalam 20 menit tanpa prosedur invasif.

Kulit wajah terawat.

Photo :

D’JANTARI juga menawarkan EMTONE dan EMSCULPT NEO, perawatan inovatif untuk menghilangkan selulit dan membentuk kontur tubuh. EMSCULPT NEO menggunakan teknologi HIFEM untuk mengencangkan otot dan membentuk area tertentu seperti perut, pinggul, tangan, dan bokong.

"Dan tentu saja kami juga punya Picosure laser membantu untuk menghaluskan garis dan kerutan yang muncul di wajah. Untuk produk-produk perawatannya mereka tuh kerjasama dengan RS Derma yang udah nggak mungkin diragukan lagi hasilnya," ujarnya.

Memang melakukan perawatan tubuh memberi kesempatan untuk introspeksi dan refleksi diri. Ini adalah waktu untuk melepaskan beban pikiran dan emosi, memberikan ruang untuk pemikiran yang lebih jernih dan positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya