Terpopuler: Ramalan Zodiak, hingga Cerita Unik di Balik Nama Kucing Anies Baswedan

Aquarius
Sumber :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak horoskop yang memuat sejumlah prediksi terkait berbagai hal dalam bidang kehidupan pada hari tersebut.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Selasa 23 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 Januari 2024:

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

1. Ramalan Zodiak Selasa 23 Januari 2024, Aquarius: Kesepakatan Bisnis Mungkin Tidak Sesuai Harapan

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Ramalan zodiak Selasa, 23 Januari 2024. Aries akan dikelilingi oleh orang-orang positif hari ini. Hari yang menyenangkan untuk Gemini. Capricorn merasa kesepian malam ini.

Kesepakatan bisnis mungkin tidak sesuai harapan Aquarius. Simak seperti apa ramalan zodiak pada Selasa, 23 Januari 2024, yang disadur dari Mensxp. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 23 Januari 2024, Sagitarius: Kamu Perlu Cari Koneksi Baru

Ilustrasi kencan.

Photo :
  • Pixabay/StockSnap

Ramalan zodiak hari ini 23 Januari 2024 kami akan menyuguhkan prediksi hubungan asmara Anda. Dilansir dari laman Hindustantimes.com berikut ini terdapat sederet ramalan zodiak asmara yang menarik untuk sayang Anda lewatkan begitu saja.

Salah satunya prediksi untuk zodiak Cancer. Saat ini, pasangan mungkin sedang menghadapi badai cinta. Hubungan Anda mungkin diuji melalui kegagalan komunikasi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 20 Kali Lebih Mematikan dari COVID-19, WHO Minta Bersiap Hadapi Penyakit X

Dirjen WHO Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus

Photo :
  • WHO

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, telah mendesak negara-negara untuk menandatangani perjanjian pandemi baru, ketika ia memperingatkan tentang penyakit X.

"Virus yang belum terindentifikasi di masa depan ini bisa jadi lebih mematikan dibandingkan penyakit apa pun yang pernah kita hadapi sebelumnya," kata Tedros saat berbicara di acara Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, dikutip Express, Selasa 23 Januari 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Cerita Unik di Balik Nama Kucing Anies Baswedan, Ada yang Terinspirasi dari Karakter Novel Klas

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Photo :
  • Pexels

Nama capres dari paslon nomor urut 1 yakni Anies Baswedan tidak hanya dikenal sebagai sosok yang tegas dan bijaksana dalam kepemimpiinannya. Namun namanya juga kerap menjadi perbincangan publik, karena memelihara beberapa kucing di kediamannya.

Diketahui, mantan gubernur DKI Jakarta ini memiliki empat ekor kucing yang tinggal bersamanya di kawasan Jakarta Selatan. Kehadiran empat kucing ini begitu setia menemani kehidupan nies Baswedan sehari-hari. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya