Terpopuler: 3 Waktu Mustajab Dikabulkan Doa, Cara Ingatkan Orang Lupa Makan saat Lagi Puasa

Ilustrasi puasa.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Berita mengenai Ustaz Khalid Basalamah yang mengungkapkan 3 waktu paling mustajab dikabulkannya doa menyita perhatian banyak pembaca. Artikel ini pun sukses melejit di deretan terpopuler kanal Lifestyle VIVA

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Richard Theodore yang membagi-bagikan beras hingga berton-ton, Buya Yahya membahas mengenai santet dan cara menangkalnya hingga Ustaz Alfandie yang mengungkapkan tata cara menegur orang yang lupa makan saat sedang puasa pun tak kalah menarik perhatian. 

Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Lifestyle, dalam Round Up edisi Sabtu 23 Maret 2024. 

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap 3 Waktu Mustajab Dikabulkannya Doa di Bulan Ramadhan

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh ampunan dan keberkahan. Selama satu bulan lamanya, umat muslim saling berpacu dalam mencari keberkahan dan kebaikan Ramadhan. Selain itu, ramadhan juga diketahui menjadi bulan yang penuh ampunan dan menjadi bulan mustajab untuk dikabulkannya semua doa-doa yang dipanjatkan.

Namun selama berpuasa, ada tiga waktu yang paling mustajab dikabulkannya doa-doa yang kita panjatkan kepada Sang Pencita. Kapan saja?

Baca selengkapnya di sini

Richard Theodore Bagi-bagi Beras hingga Berton-ton

TikToker Richard Theodore

Photo :
  • Instagram @richardtheodoreofficial

Richard Theodore kembali melakukan aksi sosial. Pengusaha muda yang kini dijuluki raja F&B Indonesia tersebut berbagi beras gratis kepada masyarakat, di tengah harga bahan pokok itu sedang melambung tinggi. 

Diketahui, sejak Februari 2024 ini, harga beras terus mengalami peningkatan. Hingga memasuki hari ke-7 Ramadhan 1445 H, pada Senin 18 Maret 2024, harga beras premium menyentuh angka hingga Rp17.500.

Baca selengkapnya di sini

Stevie Agnecya Meninggal! Buya Yahya: Kalau Ada Santet saat Hendak Tidur Baca Ini, Aman

Prof. KH.Yahya Zainul Maarif atau Buya Yahya

Photo :
  • Istimewa

Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. Mantan istri Samuel Rizal itu, menghembuskan napas terakhir di usia 33 tahun. Hingga saat ini, pihak keluarga masih belum mengungkap penyebab kematian Stevie Agnecya. 

Sebelum meninggal, Stevie pun pernah menceritakan bahwa telah terjadi kejanggalan dalam dirinya. Pada 2023 lalu, melalui akun Instagram, istri Anggi Pratama itu menceritakan ada benda aneh di tubuhnya, usai menjalani pemeriksaan rontgen.

Baca selengkapnya di sini

Cara Ingetin Orang Lupa Makan saat Lagi Puasa, Ustaz Alfie Alfandy: Tunggu Selesai Baru Tegur

Ustaz Alfie Alfandy.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Lupa sudah menjadi salah satu sifat manusia yang bisa dimaklumi. Pun dengan urusan ibadah, Allah SWT mentoleransi seseorang jika dalam keadaan lupa. Termasuk saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

Ya, karena terbiasa makan dan minum ketika belum Ramadhan, ada beberapa orang yang kerap lupa sedang menjalankan puasa, dan akhirnya makan atau minum. Islam pun memperbolehkan untuk melanjutkan puasa dengan catatan orang yang bersangkutan melakukannya bukan karena disengaja. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya