Keanu Reeves Gaet Iko Uwais

Iko Uwais
Sumber :
  • Sony Pictures Classics
VIVAlife - Film The Raid sukses tayang di bioskop-bioskop di Indonesia dan Amerika. Akting Iko Uwais yang menjadi bintang di film laga tersebut ternyata dilirik oleh aktor Hollywood,  Keanu Reeves.
Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Seperti dilansir oleh Indiewire, Iko akan bermain bersama bintang The Matrix tersebut dalam film Man of Tai Chi. Film ini juga merupakan film debut Keanu sebagai seorang sutradara film.
Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Man of Tai Chi bercerita tentang perjalanan spiritual seorang ahli beladiri yang harus menghadapi beragam tantangan dalam perjalanannya. Kepada MTV tahun lalu, Keanu sempat membocorkan bahwa film yang disutradainya ini akan penuh dengan adegan laga.
Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Dalam film yang akan mengambil syuting di Hongkong itu, Iko akan terlibat adegan perkelahian dengan aktor Tiger Hu Chen (pemeran pengganti dalam film The Matrix) di bagian terakhir dari film tersebut.

"Dalam film ini ada 18 adegan duel. Selama 40 menit adegan aksi. Saya ingin membuat film kungfu yang bagus. Cerita dan plotnya juga bagus, tapi aksi kungfunya juga harus bagus," kata Keanu seperti dikutip dari Indiewire.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya