Konser di Ancol, David Foster Boyong Musisi Dunia

David Foster
Sumber :
  • davidfoster.com

VIVAlife - Mestro dunia, David Foster kembali menggelar konser di Indonesia pada 9 November 2012 mendatang. Kali ini, konser bertajuk David Foster & Friends 2012 Live in Concert tersebut akan digelar di MEIS Ancol, Jakarta. 

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

Seperti biasanya, Foster tak akan tampil sendiri. Pria yang memulai kariernya pada tahun 1973 ini memboyong sejumlah musisi ternama dunia, seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra dan Dirty Loops. 

Kehadiran Babyface dalam konser ini tentunya tak mengherankan.  Pasalnya, Foster dan Babyface diketahui pernah bekerjasama dalam beberapa kesempatan. Sementara Hayley Westenra akan menjadi musisi termuda yang akan tampil dalam konser nanti.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, nama penyanyi asal Selandia Baru ini sudah menjadi perbincangan hangat. Albumnya bertajuk Pure sukses menduduki peringkat pertama tangga lagu Inggris Raya pada tahun 2003 lalu. 

Sementara itu harga konser David Foster termahal kali ini dipatok sebesar Rp5 juta untuk kelas platinum. Sementara harga paling murah sekitar Rp800 ribu untuk kelas tribune. (umi)

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan
Pj wali kota tangerang Nurdin bersama para pelajar

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Banyak ide menarik dari para pelajar.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024