Ini Dia Pasangan Seleb Dunia Terpanas 2012

Katy Perry dan John Mayer
Sumber :
  • OkMagazine

VIVAlife - Kisah cinta selebriti dunia selalu menarik perhatian. Begitu juga di tahun 2012 ini. Sejumlah seleb mengalami perceraian atau putus cinta, tapi juga kembali menemukan cinta baru. Bahkan, percintaan mereka langsung menjadi sorotan publik. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Di tahun 2012 ini, sejumlah seleb berbagi kebahagiaan soal kehidupan dan kemesraan cinta mereka. Siapa sajakah pasangan seleb dunia yang paling mencuri perhatian di tahun 2012 ini? Berikut pasangan seleb terpanas seperti dikutip dari OK!Magazine:

1. Katy Perry dan John Mayer

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Katy Perry dan John Mayer

Setelah bercerai dari Russell Brand, Katy Perry sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, penyanyi cantik ini membuat kejutan ketika kepergok jalan bareng dengan John Mayer. Pasangan ini sempat dikabarkan putus.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun, tak lama setelah berita itu beredar, sejoli ini kembali terlihat mesra. Di sebuah pesta ulang tahun, Perry dan Mayer memutuskan untuk berkencan lagi. 

Seorang tamu di pesta itu mengatakan, Mayer terlihat menggandeng Perry. Mereka juga tak malu-malu mempertontonkan kemesraan. Keduanya saling berciuman. 

Sejoli ini sepertinya menjalin hubungan yang serius. Mayer yang dikenal playboy itu, kabarnya sudah mengajak Perry untuk tinggal bersama.

2. Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Kebersamaan pasangan ini terkesan tidak mengejutkan. Keduanya sudah kenal hampir dua tahun lamanya. Namun, saat itu, Kutcher masih terikat pernikahan dengan Demi Moore. Perceraian Moore dan Kutcher, memberikan kesempatan Kunis untuk lebih dekat dengan aktor tersebut.

Kemudian keduanya menjalin hubungan diam-diam. Tetapi, itu hanya hitungan minggu. Saat berlibur di Bali, kebersamaan mereka mulai terkuak di publik. Setelah itu, keduanya tak lagi bersembunyi-sembunyi. Beberapa foto keduanya sedang bersama beredar luas di dunia maya. 

Kehadiran Kunis di sisi Kutcher, membuat Moore merana. Moore cemburu berat karena Kutcher menjalin hubungan dengan wanita yang lebih seksi dan muda. Namun, Kutcher tak peduli. Hubungannya dengan Kunis malah semakin mesra.

3. Taylor Swift dan Harry Styles

Taylor Swift dan Harry Styles

Tak perlu waktu lama bagi Taylor Swift untuk kembali mendapatkan pujaan hati. setelah putus dari cucu Kennedy, Conor Kennedy, penyanyi muda ini kembali merajut kasih dengan personel One Direction, Harry Styles. 

Pasangan ini kepergok sedang asyik berkencan di Central Park. Mereka tak mempedulikan sejumlah pandang mata yang menatap kebersamaan pasangan tersebut. 

Tak hanya itu, Styles juga ketangkap kamera keluar dari kamar hotel Swift. Kemesraan mereka semakin terlihat dengan beredarnya video ciuman pasangan itu di dunia maya. Ciuman itu terjadi saat sejoli ini sedang berada di sisi panggung. Swift tampak menari dengan Styles di sampingnya. Sebelum naik panggung, Swift memberikan ciuman mesra untuk pria asal Inggris tersebut. (eh)

Bersambung.....

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya