Dibebaskan BNN, Zaskia-Irwansyah Tak Henti Ucap Syukur

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Sumber :
  • twitter Zaskia Sungkar @MDRbyZASUNGKAR

VIVAlife- Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar diperbolehkan pulang, setelah hampir tiga hari berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Setelah bisa bertemu dengan keluarganya kembali, Zaskia dan suaminya tak henti-hentinya mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada banyak orang yang telah memberikan dukungan untuknya selama menjalani pemeriksaan panjang di BNN.

Irwansyah juga mengaku, surat pembebasannya telah diterima, ia dan Zaskia bersama dengan lima orang lainnya telah resmi dinyatakan tidak terlibat dalam kasus penggunaan narkoba.

Tak hanya Irwansyah yang tanpa henti mengucapkan rasa terima kasihnya, Zaskia pun ikut meluapkan kebahagiannya untuk penggemar di akun twitter miliknya hari ini.

"Terima kasih ya Allah atas cobaan yang begitu berat untuk kami, kami yakin ada sesuatu yang ingin KAU naikkan untuk kami ♥" tweetnya lewat akun @MDRbyZASUNGKAR.

Ia juga menulis, "Makasih semua untuk dukungannya, juga kepercayaan pada kami dan tidak langsung percaya dengan berita yang ada bahwa kami tidak terlibat hal apapun."

Setelah resmi dibebaskan, Zaskia pun dijadwalkan kembali aktif melakukan kegiatan syuting. Ia juga memberi kabar bahwa sore ini, ia akan tampil mengisi acara di televisi. “Zaskia Sungkar Terbukti Bersih Dari Narkoba, Keceriaannya akan hadir di Suka-Suka Nizam Hari ini pukul 16.30," tweetnya lagi.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Zaskia ikut ditangkap saat BNN melakukan penggerebekan di rumah Raffi Ahmad , Minggu pagi lalu. Bersama Irwansyah dan Zaskia ada juga 15 orang lainnya yang ikut digiring BNN, termasuk pula si pemilik rumah, Raffi Ahmad, dan politisi juga mantan model, Wanda Hamidah. (umi)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024