Ditinggal Ibunda, Syahrini Bingung Jalani Puasa

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife -Puasa tahun ini terasa berbeda bagi penyanyi Syahrini. Ia tak lagi bisa beribadah dengan ibundanya. Wati Nurhayati sang ibunda baru saja diantarnya untuk berangkat umroh ke tanah suci bersama keluarga besarnya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Beda ya, tiga tahun lalu ditinggal almarum ayah, sekarang ditinggal Mama. Tapi kali ini untuk ibadah," ujarnya.

Syahrini menuturkan jika dirinya juga ingin menikmati bulan suci Ramadhan di tanah suci. "Rencana tahun lalu mau ikut semua. Tapi ada kontrak syuting di bulan Ramadan. Di Arab juga dibatasi kuotanya. Jadi mereka duluan. " Selain itu dirinya pun belum mendapat visa.

Apalagi, tahun lalu ia sudah pernah berhaji. Yang membuatnya bingung dan kesepian, adalah menjalani puasa hari pertama tanpa sang ibunda. Ia jadi kebingungan siapa yang menjadi imam shalatnya nanti, juga menjalani makan sahur dan berbuka bersamanya.

"Tapi insya Allah nggak akan menghalangi ibadah walaupun tanpa Mama. Kan umrohnya hanya sampai pertengahan Ramadan," ujar pelantun Sesuatu itu.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024