SELEB@SELEB

VIDEO: Alasan Cici Panda Ingin Anak Pandai Bahasa Mandarin

Cici Panda
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Dibesarkan dalam keluarga keturunan China, presenter cantik Cici Panda mengaku tidak fasih berbicara menggunakan Bahasa Mandarin.

Tiga Duta Besar Kunjungi SMA Labschool Cibubur, Ada Apa?

Karena tidak ingin buah hatinya mengalami hal yang sama seperti dirinya, presenter yang sempat meninggalkan dunia entertain, karena fokus mengurus anak ini, memilih sekolah untuk Alika Annabelle Pandrya, putrinya yang kini sudah berusia 3 tahun dengan pendidikan berbahasa Mandarain.

Hal tersebut diungkapkan Cici usai mengisi sebuah program ANTV belum lama ini.

10 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Asia, Nomor Berapa Bahasa Indonesia?

Diakui Cici, sebagai wanita yang sibuk, ia sulit mengajarkan anak untuk belajar. Untuk itu, ia mengirimkan putrinya bersekolah. Tapi, tempat sekolah yang dipilih, harus fokus mengajarkan Bahasa Mandarin.

"Aku itu siaran sudah 9 tahun, sampai anakku usia satu tahun pun aku masih siaran. Nah, aku sering berangkat pagi, anakku sudah nggak melihat ibunya. Makanya aku masukin ke play group. Tapi, aku memang cari yang bahasa utamanya Mandarin," katanya.

Negara dengan Jenis Bahasa Terbanyak di Dunia
Ilustrasi kucing.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Memiliki kucing sebagai hewan peliharaan menjadi pengalaman memuaskan dan mengisi kehidupan sehari-hari. Namun, terkadang pemilik kucing mungkin sulit memahami bahasanya.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024