Kerap Diburu Paparazi, Ini Isi Curahan Hati Penyanyi Dunia

Kesha
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn
VIVAlife
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
- Penyanyi dunia, Kesha, mengaku gerah dengan kehidupan di jagat hiburan yang membuatnya kerap menjadi santapan paparazi. Mulai dari kehidupan pribadi sampai penampilannya yang buruk beberapa bulan belakangan ini membuat Kesha menjadi sorotan media.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Penyanyi berambut pirang ini pun mengaku paranoid. Terlebih, saat ia melihat fotonya yang berubah di beberapa pemberitaan. Ya, Kesha sempat turun berat badannya, pasca didera penyakit dan harus dirawat intensif.
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024


"Industri musik membuat harapan saya menjadi tidak realistis, apalagi melihat beberapa foto saya sendiri dan terlalu kritis," ujar Kesha dilansir
Contactmusic,
Minggu 20 Juli 2014.


Sebab paranoid itu, Kesha kini lebih banyak berdiam diri di rumahnya ketimbang mengunjungi beberapa tempat umum.


"Saya mungkin paranoid. Saya menjadi takut untuk pergi di depan umum, atau bahkan menggunakan internet," ujar penyanyi kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 1 Maret 1987 ini.


Sebelumnya, Kesha sempat menjadi topik berita utama karena masalah gangguan makan yang diderita. Karena benar-benar ingin sembuh, ia pun bersumpah akan menjadi lebih baik dari sebelumnya setelah kembali dari tempat rehabilitasi.


Seperti diberitakan
Female First
, bintang "Timber" ini menjalani pemeriksaan di pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan anoreksia dan bulimia yang dideritanya.


Saat tahu kondisi gangguan makan yang dialami Kesha sangat parah, sejumlah fans fanatik tak henti memberikan
support
untuk idolanya. Mengetahui hal itu, Kesha mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans atas dukungan mereka dan bersumpah untuk segera kembali menghibur penggemar.


Dalam posting di halaman Twitter-nya, ia menulis,
"Terima kasih banyak. Aku kewalahan menangis karena cinta, surat, dan dukungan kalian. Aku akan segera kembali dan lebih baik dari sebelumnya,
" tweet Kesha. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya