Laudya Cynthia Bella Dijodohkan dengan Ben Kasyafani

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id - Banyak fans yang mendorong Ben Kasyafani dan Laudya Cynthia Bella membina hubungan. Fans menilai keduanya mempunyai banyak kecocokan, selain sama-sama sedang menjomblo. 

Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT

Melihat hal tersebut, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tak mau banyak bicara.

"Itu gibah, enggak boleh gibah, lagi puasa," ucap Bella seraya meninggalkan pewarta saat diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Juli 2015.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

"Perjodohan" itu timbul setelah Ben Kasyafani mengunggah fotonya bersama Bella dalam akun instagrm pdibadinya. Mantan suami Marshanda itu menunjukkan momen di belakang panggung, saat ia bersama Bella dan Indra Herlambang.

Ketiganya memang didapuk sebagai pembawa acara dalam sebuah ajang pemilihan wanita muslimah. Tak disangka, banyak fans yang merestui mereka untuk 'jadian'.

Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella

"Knaapa ya begitu melihat @benkasyafani dan @laudyacynthiabella, tiba2 terbesit aja gitu dibenak... cocok dan mungkinkah berjodoh?" tulis salah satu penggemar. 

Indra Herlambang juga turut menggoda Ben dan Bella. Saat ketiganya berfoto bersama, cahaya lampu hanya menyorot Ben dan Bella. Indra berkelakar hal itu sebagai pertanda alam ingin keduanya untuk bersama.

"Bahkan lighting pun ikut setuju," tulis Indra dalam keterangan foto tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya