Mengenal Jazzercise, Sehat dengan Fitness dan Dance

Jazzercise
Jazzercise
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Mendengar istilah Jazzercise mungkin masih asing bagi masyarakat Indonesia. Namun siapa sangka fitness model baru ini tengah digandrungi banyak wanita di beberapa negara di dunia.

Jazzercise, sebuah program fitness kelompok berbasis dance yang sedang populer di berbagai belahan dunia kini telah hadir di Indonesia. Jazzercise dengan senang hati mengumumkan pembukaan studio pertamanya di Jakarta. Berlokasi di Jalan Terogong Raya no 14E Cilandak, Jakarta, studio ini menawarkan kelas-kelas Jazzercise yang dilatih oleh instruktur Helen Irawati. Helen, yang merupakan seorang penari dan koreografer ini menjadi orang Indonesia pertama yang bersertifikat sebagai instruktur Jazzercise di Indonesia.

“Jazzercise telah lama populer di negara-negara seperti Amerika, Inggris, Australia, Jepang dan Malaysia serta berbagai negara lainnya. Ini yang membuat kami termotivasi untuk membuka studio kami sendiri di Jakarta, kami yakin banyak kalangan yang menantikannya," kata Helen Irawati kepada VIVA.co.id.

Sementara itu Christina Yap selaku District Manager untuk Jazzercise Malaysia dan Indonesia menambahkan sebagai program dance fitness dengan beat yang menghentak dan memacu denyut jantung dengan hasil yang cepat.

"Kami tahu bahwa Jazzercise akan menjadi pilihan populer bagi warga Jakarta. Jazzercise adalah olahraga dance party yang original dan sekarang memasuki tahun ke-45, Jazzercise telah berkembang menjadi salah satu dance fitness company terkemuka di dunia. Dengan pengalaman kami, kami tahu bagaimana mendapatkan hasil dan mempertahankan latihan yang selalu baru dan menantang," ucap Christina.

Christina menambahkan Jazzercise sangat membakar kalori, dance party workout dengan gerakan pinggul berputar diiringi lagu-lagu yang hits untuk membuat Anda terus bergerak. Pelanggan dapat membakar hingga 800 kalori dalam satu kelas satu jam.

"Selain kelas yang popular Dance Mixx Jazzercise program, masih ada berbagai kelas untuk dipilih seperti Strike, Fusion, Core, Strenghthen45 dan Strength60," ucap Christina.

Pembukaan studio baru pada Sabtu 7 November 2015 akan menghadirkan 2 kelas Jazzercise special bertema “Celeberation” dan “Let’s Party!”. Kelas ini akan dipimpin oleh Instruktur Helen Irawati dan delapan Instruktur Jazzercise Malaysia.