Teman-teman Sesama Musisi Tak Dukung Dhani Jadi Gubernur DKI

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ahmad Dhani percaya diri lolos seleksi penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Ia yakin sudah mendapat banyak dukungan dari berbagai golongan. Sayangnya, menurut Dhani, justru rekan-rekan satu profesi dengannya tidak memberikan tanggapan positif.

Cerita Kehamilan Mulan Jameela
"Saya kan punya teman macam-macam. Kalau diibaratkan kategori yang mendukung itu ada dari A sampai E, seniman yang mendukung saya itu di urutan E," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.
 
Tantowi Yahya Dukung Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI
Berbagai faktor ditengarai Dhani mengapa musisi justru 'membelakanginya'. Beberapa dari musisi berseberangan sisi politik dengannya, beberapa lainnya bersifat apatis.
 
Alasan Mulan Jameela Pilih Melahirkan Secara Caesar
"Mungkin mereka dulunya dukung Jokowi. Sehingga sekarang mereka dukung Ahok. Ada juga yang apatis kan," kata ayah empat anak itu.
 
Bos Republik Cinta Management tersebut berencana akan merangkul dukungan para musisi secara perlahan-lahan. Sementara di urutan paling atas, pengusahalah pihak yang paling banyak mendukungnya.
 
"Pertama pengusaha, politisi, di antara ini banyak mendukung itu teman-teman TNI, Polri. Urutan terbawah teman-teman seniman dan musisi," kata Dhani. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya