'Puasa' 3 Bulan, Augie Fantinus Mulai Aktif di Car Free Day

Augie Fantinus bersama anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Augie Fantinus mulai aktif terlihat di acara Car Free Day, Sudirman, Jakarta. Augie mengaku sudah tiga bulan tak ikut CFD. Selain karena menyambut anggota keluarga baru, dia juga baru sembuh dari penyakit jantungnya.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

"Baru mulai sekarang nih, kemarin tiga bulan puasa, karena kemarin sakit, baru sekarang mulai, senang sih, sehat," katanya di sela-sela kesibukannya, Minggu, 8 Mei 2016.

Augie juga diminta dokter untuk tidak melakukan olahraga berat. Maka jalan santai atau lari kecil di pagi hari menjadi pilihan paling pas untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Pria berusia 36 tahun itu berkomitmen, setidaknya satu bulan akan ada satu hari yang dia habiskan berolahraga di sepanjang jalan Sudirman.

"Dalam sebulan ini ada cuti hari Minggu, waktunya dua kali. Enak di sini, keringetannya karena dua, karena olahraga sama panas," ujarnya seraya bercanda.

Ariel NOAH Mau Balikan Sama Mantan, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Augie juga didorong oleh radio tempatnya bekerja. Setelah tiga bulan tak mengikuti CFD, Augie langsung menemani pendengar setianya jalan santai di sepanjang jalan Sudirman.

(mus)

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Joanna Alexandra belum mau berbicara kepada awak media. Aura kehilangannya terasa oleh para sahabat yang menemuinya.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021