Tradisi Unik Hari Lebaran Marshanda

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri di depan mata dan siap disambut dengan kehangatan keluarga. Begitu juga dengan aktris sekaligus penyanyi Marshanda yang punya tradisi unik dalam keluarganya untuk merayakan hari Lebaran.

Tradisi Lebaran Alice Norin

Meski berdarah Sumatera Barat, dia tidak kembali ke kampung halaman. Mantan istri Ben Kasyafani itu merayakan hari Lebaran dengan keluarga besarnya di Jakarta.

"Acara unik keluarga aku tuh, kita keliling. Bisa lima rumah saudara dikelilingi dalam satu hari. Dan itu capeknya ya ampun gila banget. Belum lagi bakal gendut makan mulu tiap mampir ke rumah saudara," kata Caca saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu, 3 Juli 2016.

Tradisi Lebaran Raline Shah: Makan Lontong Medan

Ya, keluarganya memang beda dengan yang lain yang biasanya hanya berkumpul di satu rumah keluarga tertua. Mantan kekasih Egi John itu juga punya menu favorit saat Lebaran tiba.

"Wah ada roti jala, ada daging balado, gulai ayam, opor sama rendang. Nyebutinnya aja udah ngiler nih, hehe," tutur wanita berusia 26 tahun tersebut.

Makanan Paling Enak Saat Lebaran Versi Raline Shah

Terus berkarier dan berkarya, Caca tak lupa menyisihkan sebagian rezekinya untuk sepupunya yang masih kecil-kecil. Berapa sih Caca menyiapkan bujet THR?

"Oh iya pasti ada. Udah disiapkan angpao untuk yang kecil-kecil, hehe," ucap pemain film Tiga Pilihan Hidup tersebut.

Deva Mahenra.

Tradisi Lebaran Deva Mahenra di Kampung Halaman

Deva akan mudik ke Makassar.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2019