Penonton Antusias Sambut Film 'Sabtu Bersama Bapak'

Antusias penonton Sabtu Bersama Bapak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tahun ini, industri film Tanah Air sedang menampakkan taringnya. Terbukti, banyak sekali film yang sudah dirilis dengan antusiasme penonton yang luar biasa seperti Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Jilbab Traveller, Rudy Habibie, dan masih banyak sederet film anyar lainnya yang akan menghiasi layar lebar Indonesia.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Hari ini antusiasme masyarakat Indonesia terhadap film Tanah Air terlihat di acara pemutaran empat film baru Indonesia di XXI Blok M Square yaitu Koala Kumal, I Love You From 38.000 Ft, Sabtu Bersama Bapak, dan Hijab Traveller. Sejak pukul 13.00 WIB, bioskop ini sudah ramai oleh pengunjung.

Lonjakan pengunjung terlihat ketika seluruh pemain dari film Sabtu Bersama Bapak hadir menyapa para penggemar yang sudah mengantre melihat idola mereka.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Aku mau nonton, ada Deva sama Acha juga tadi katanya," ujar Suci salah satu pengunjung bioskop yang ditemui pada Selasa, 5 Juli 2016.

Salah satu pengunjung juga mengungkapkan bahwa kualitas film Indonesia terlihat semakin meningkat. "Film Indonesia semakin bagus, tahun ini banyak pilihan," kata Ardi, salah satu pengunjung yang juga ditemui pada kesempatan yang sama.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Meskipun demikian, tetap tidak ada gading yang tak retak. Pemilihan pemain juga menjadi pertimbangan penonton. "Filmnya sudah bagus, tapi yang main itu lagi-lagi, takutnya bosan sih," ujar Erika, pengunjung bioskop lain.

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024