Tradisi Lebaran Bagi Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Berkumpul bersama keluarga saat hari raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi  umat Muslim, termasuk artis cantik Nikita Willy.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Baginya, selain ajang bersilaturahmi, Lebaran juga menjadi momen untuk mengeratkan hubungan dengan anggota keluarga besarnya.

"Bertemu dengan keluarga besar itu kayak makna Lebaran buat aku karena mendekatkan yang jauh, jadi berhubungan lagi, keluarga aku di Bandung dan Surabaya berkumpul lagi dan saling memaafkan juga," kata Nikita saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu 6 Juli 2016.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Tak lupa, ketika berkumpul ia dan keluarga saling membagikan tunjangan hari raya (THR) untuk anggota keluarga lainnya. "Kalau tradisi keluarga aku shalat Ied bersama, sungkeman, ada THR juga, nanti kalau keluarga lengkap semua baru bagi THR," ucapnya.

Ia mengaku benar-benar memanfaatkan momen lebaran untuk berbahagia sekaligus bermaafan  kepada orang-orang terdekat. "Kita happy enggak sedih pas sungkeman, tapi ya harus benar-benar minta maaf  karena memang setahun sekali aja, jadi ya dimanfaatkan benar-benar momen ini," kata dia lagi.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dalam tradisi keluarganya, Nikita menghabiskan satu hari khusus untuk mengunjungi keluarga besarnya.

"Kalau lebaran pasti break, bukan cuma aku production house juga break, liburnya satu minggu karena sinetron aku belum tayang. Keluargaku biasanya merayakan lebaran di hari pertama sama keluarga besar mama, terus (keluarga) papaku, besok udah free," ujarnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024