Justin Timberlake dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Hollywood, Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan telah siap untuk memiliki anak kedua. Pasangan suami istri yang diberi momongan pertama pada April 2015, saat ini tengah berencana untuk menambah anggota keluarga mereka melalui program bayi tabung.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Untuk anak keduanya, baik Justin dan Jessica sama-sama berharap mendapatkan bayi perempuan.

"Mereka telah berusaha dengan keras untuk memiliki anak, sehingga memilih proses bayi tabung," ujar seorang sumber terdekat pasangan tersebut, dikutip dari Aceshowbiz.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Alasan pasangan ini memilih bayi tabung, karena menurut mereka, jenis kelamin pada proses bayi tabung lebih mudah untuk dipilih dan ditentukan. Setelah berdiskusi dan berpikir selama beberapa hari, akhirnya mereka memutuskan akan mengimplan embrio perempuan.

"Ini selalu menjadi mimpi Justin untuk memiliki gadis kecil. Ia terlihat sangat emosional saat memberitahu kepada dokter apa yang ia inginkan,” kata sumber tersebut.

Pertama Dalam Sejarah! Badak Putih Utara Berhasil Hamil dengan Bayi Tabung

Impian untuk memiliki bayi perempuan benar-benar meluluhkan hatinya. "Ia begitu mencintai perannya sebagai ayah, dan memiliki bayi perempuan akan melengkapi keluarga mereka," katanya.

Pada Maret lalu, Jessica memang sempat dikabarkan tengah mengandung anak kedua saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang televisi Ellen DeGeneres Show. Meski begitu, bintang film The A-Team itu menyanggah kabar tersebut.

"Saya tidak tahu bisa mengatakan apa mengenai hal ini. Saya merasa seperti, pria. Saya merasa, telah melakukan yoga dengan baik, saya merasa telah melakukan gym, tapi tidak ada hasilnya," kata aktris berusia 34 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya