3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan

Penasehat Klinik Bayi Tabung BlastulaIVF Siloam Hospitals Sriwijaya
Sumber :
  • dok. Istimewa

Palembang – Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menghasilkan lebih dari  450 kehamilan sejak berdiri pada 21 Januari 2021. Angka tersebut menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang signifikan.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55%, terdiri dari :
764 IVF Cycles
341 Insemination
450 Pregnancies
255 Take Home Babies

Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr Bona Fernando MARS mengatakan, Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sampai saat ini dijalankan oleh team dokter spesialis kandungan konsultan fertilitas beserta team embriolog, perawat, dan non medis lainnya serta management rumah sakit siloam dan telah menghasilkan lebih dari 450 kehamilan dan lebih dari 255 bayi yang telah lahir. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Penasehat Klinik Bayi Tabung BlastulaIVF Siloam Hospitals Sriwijaya

Photo :
  • dok. Istimewa

Dari keseluruhan pasien ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi juga dari Kalimantan pun banyak yang merasakan pelayanan Blastula IVF Siloam Sriwijaya yang kini 
memasuki usia ke 3 tahun dan konsisten  memberikan layanan kepada pasangan suami istri yang merindukan  kehadiran sang buah hati.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Selama  3 tahun ini, pelayanan Blastula IVF terjadi akibat sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menantikan keturunan. Kepedulian dan prioritas merupakan misi Blastula IVF  dalam memberikan pelayanan bagi setiap pasangan suami istri yang datang keklinik Blastula", tutur Bona Fernando, disaat perayaan ke 3 tahun Klinik Bayi Tabung BlastulaIVF (21 Januari 2024) di The Royal PGC Golf Lounge. Acara ini merupakan  syukuran bersama tim BlastulaIVF  serta dokter - dokter pendukung  di RS Siloam Sriwijaya  seperti  Dokter spesialis Kandungan, Dokter spesialis Anestesi, Dokter spesialis Anak.

Tingkat Keberhasilan
Penasehat Klinik BlastulaIVF, Dr. Rizani Amran SpOG-KFER  menuturkan harapannya di hari jadi ke 3 ini Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya semakin maju berkembang dan menjadi pilihan terdepan untuk masyarakat di pulau Sumatera dan di Indonesia pada umumnya dalam melakukan program kehamilan.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Head Of Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya dr. M. Aerul Chakra, SpOG-KFER, MIGS, dengan usia ke 3 ini Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya akan semakin meningkatkan kualitas pada peralatan pun kompetensi team medis sehingga semakin meningkatkan persentase keberhasilan pasien pasangan suami istri yang melakukan program kehamilan.

Adapun tehnologi terbaru yang sudah bisa dilakukan di Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang untuk meningkatkan angka persentase keberhasilan adalah PGT-A, PRP, PGD & PGS. 

Terhitung sejak Februari 2021 hingga bulan September 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh
Blastula IVF adalah sebesar 55% (421 pasien)

Tim medis dan tim manajemen Klinik Bayi Tabung Siloam Hospitals

Photo :
  • dok. Istimewa

Detail tingkat keberhasilan adalah sebagai berikut :
- Fresh pregnancy 40% dari pasien yg di ET
- FET pregnancy 65% dari pasien yang di FET
Tingkat keberhasilan yang dicapai oleh Blastula IVF merupakan tingkat keberhasilan yang tinggi dikarenakan menurut data dunia, tingkat keberhasilan program IVF Dunia rata-rata adalah sebesar 35%.

Menutup kegiatan syukuran ulang tahun ke 3 Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya, dr. Variantono Azwar SpOG, KFer menyampaikan dengan pertambahan usia Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya team medis dan non medis akan semakin solid dan bahu membahu dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat di Indonesia sehingga tidak perlu lagi harus keluar negeri untuk melakukan program kehamilan bayi tabung karena Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sudah hadir memberikan Layanan 1 pintu dari awal sampai dengan proses akhir dari program kehamilan bayi tabung yang tentunya dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Blastula IVF akan terus memberikan pelayanan terbaik dan terus berusaha mewujudkan impian dari pasangan-pasangan yang telah mengharapkan sang buah hati dari pernikahan pasangan suami istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya