Ini Pria Paling Menggairahkan di Dunia

Pria paling menggairahkan di dunia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Rohit Khandelwal baru saja memenangkan Mr World 2016, sebuah kontes ketampanan yang membuatnya secara resmi menjadi pria paling terseksi dan menggairahkan di dunia.
 
Aktor sekaligus model asal India ini berhasil mengalahkan 46 finalis lainnya dan berhasil merebut gelar tersebut beberapa waktu lalu di Southport.

Aktor Patrick Dempsey Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2023

Ketika ditetapkan sebagai pemenang, Khandelwal mengatakan bahwa ia merasa begitu istimewa dan dengan rendah hati menerima dinobatkan sebagai Mr World 2016.

“Ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa untuk sampai ke titik ini, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ujar Khandelwal, dikutip dari metro.co.uk.
 
Seorang temannya, Sayan Sur Roy, juga mengatakan, bahwa ia benar-benar melihat perubahan dari Khandelwal menjadi seorang yang rendah hati, pria sederhana, dan dari orang biasa menjadi seorang model yang kini diperhitungkan.

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Diusia 25 Tahun Versi Majalah People

Pria berusia 27 tahun dan seorang fotografer itu juga menambahkan bahwa, Khandelwal pertama kali tiba di Mumbai untuk menjadi seorang model kurang lebih dua tahun lalu.

Setelah melalui berbagai macam rintangan, Khandelwal akhirnya mendapatkan sebuah peran kecil dalam sebuah serial televisi, dan kemudian tidak pernah lagi terdengar kabarnya, hingga akhirnya ia memenangkan kontes tersebut.

Pangeran William Dijuluki Pria Botak Terseksi, Netizen Gak Terima

"Saya tidak berpikir dia punya minat untuk mengikuti Mr India atau Mr World sebelum dia memulai perjalanan modeling-nya.Tapi dia bekerja keras untuk memenangkan Mr India, dan ia bekerja keras dua kali lipat untuk Mr World,” kata Sur Roy

Sur Roy juga melanjutkan, Khandelwal rencananya akan segera kembali ke India dan berharap kemenangannya akan memudahkannya mendapatkan peran lebih baik di televisi dan film layar lebar.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh semua kandidat dari seluruh dunia, dengan beberapa penilaian seperti fesyen, gaya hidup, hobi melakukan tantangan ekstrem, multimedia, olahraga dan bakat.

Pemenang kemudian dipilih oleh juri panel yang mempertimbangkan kinerja masing-masing kandidat sebelum diumumkan sebagai pemenang Mr World. Runner-up pertama dalam kompetisi ini adalah Fernando Alvarez, 21, dari Puerto Rico dan runner-up kedua adalah Aldo Esparza Ramirez, 26, dari Meksiko.

 

" love you guys , Thanks for all the messages and comments , It's the main source of inspiration for me , ????????????"

A photo posted by Rohit Khandelwal (@rohit_khandelwal77) on Jul 22, 2016 at 1:45pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya