Aktor Patrick Dempsey Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2023

Patrick Dempsey
Sumber :
  • CNN International

VIVA Showbiz – Aktor tampan Patrick Dempsey, yang dikenal oleh melalui serial televisi Grey’s Anatomy sebagai Dr. Derek Sheperd akhirnya dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive atau Pria Terseksi oleh majalah People.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

“Saya senang hal ini terjadi pada saat ini dalam hidup saya,” kata aktor berusia 57 tahun itu, melansir People, Rabu, 8 November 2023. “Senang rasanya mendapat pengakuan ini, dan tentu saja ego saya sedikit terbentur, namun hal ini memberi saya landasan untuk menggunakannya untuk sesuatu yang positif.”

Ketika pertama kali diberitahu bahwa dia akan menjadi cover sebagai pria terseksi berikutnya, Dempsey berkata, “Saya benar-benar terkejut, dan kemudian saya mulai tertawa, seolah-olah ini adalah lelucon, bukan? Saya selalu menjadi pengiring pengantin! Aku sudah benar-benar melupakannya dan bahkan tidak pernah terpikir untuk berada di posisi ini. Jadi egoku semakin membaik.”

The Cause of Athens Sky Turns Orange

Patrick Dempsey

Photo :

Awalnya, orang-orang menduga The Sexiest Man Alive tahun ini mungkin adalah Timothee Chalamet, Harry Styles, The Golden Bachelor dan bahkan "pacar Taylor Swift" Travis Kelce.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Namun dalam acara “Jimmy Kimmel Live!”, sang host Kimmel sedikit memberi bocoran sosoknya dan memberikan petunjuk: "Pria ini adalah bintang dari salah satu serial televisi paling populer sepanjang masa." Beberapa orang sempat menebak apakah dia adalah aktor film “Game of Thrones”, dan Kimmel memberikan petunjuk lain: 'Ia berperan sebagai dokter.'

Dempsey, yang meninggalkan serial “Grey’s Anatomy” pada tahun 2015 tetapi menjadi cameo sebagai McDreamy pada tahun 2021.

Pada bulan Desember, Dempsey juga akan kembali ke layar lebar dalam film biografi “Ferrari”, disutradarai oleh Michael Mann, memerankan pembalap Formula Satu Italia Piero Taruffi bersama dengan Adam Driver dan Penelope Cruz.

Aktor ini sempat membuat heboh di D23 Expo tahun lalu ketika dia muncul dengan rambut yang sangat putih, (yang sengaja ia putihkan) untuk peran sebagai pembalap F1.

Dempsey telah menikah dengan sang istri Jillian (57) yang bekerja sebagai make-up artis dan pendiri lini kecantikan. Keduanya memiliki tiga anak, yaitu Talula (21) dan si kembar berusia 16 tahun Sullivan dan Darby.

Patrick Dempsey

Photo :
  • Facebook/patrickdempseyofficial

Patrick Dempsey mengambil tahta sebagai pria terseksi di dunia menggantikan penerima penghargaan tahun lalu, yaitu aktor dan bintang "Captain America", Chris Evans.

Penerima title Sexiest Man Alive lainnya termasuk bintang Black Panther Michael B. Jordan, penyanyi John Legend, aktor Ant-Man Paul Rudd, Brad Pitt, Harrison Ford, dan Mel Gibson dari Braveheart, yang merupakan penerima title pertama majalah tersebut pada tahun 1985.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya