Silent Cinema, Sensasi Menonton Film dalam Sunyi

Ilustrasi Silent Cinema
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Selain menyuguhkan ratusan lebih karya konten visual kreatif, ada satu hal yang unik dalam perayaan HelloFest 2016 mendatang. Dalam festival yang akan digelar pada 24-25 September 2016, HelloFest 2016 juga akan menyuguhkan Silent Cinema.

Lebih dari 500 Film Pendek Berkompetisi di HelloFest 2016

Pengunjung nantinya akan merasakan sensasi film yang berbeda di mana pengunjung akan menonton film dalam keadaan sunyi dan hanya menggunakan headphone yang dipasang ke masing-masing telinga. Untuk film-film yang akan ditayangkan dalam Silent Cinema ini juga beragam, seperti karya yang menang di dalam maupun di luar negeri.

"Kalau di movie box kita akan tayangkan film yang pernah menang di luar negeri dan juga ada film kompilasi dari Police Movie Festival. Ada film dari komunitas film pendek, listnya akan kita publish di social media, karena ada beberapa yg masih dalam tahap menunggu kepastian," katanya.

HelloFest 2016 Targetkan 20 Ribu Pengunjung

Selain itu, dalam acara yang telah digelar selama 11 tahun ini juga turut menyuguhkan karya dari kreator berbakat Eva Celia, karya artis media sosial Vine yang telah mendunia, Pinot, serta pameran kreatif lainnya.

HelloFest 2016 juga akan memanjakan pengunjungnya dengan penampilan konser kreatif dari Pidi Baiq hingga Barasuara yang berkolaborasi dengan content visual creator Tanah Air, penampilan artis YouTube, seperti Abracadabro, Cantika Putri, Peachy Liv, Karina Devi, hingga gerakan #SaveLaguAnak dan penampilan costume player (cosplay) KostuMasa.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
komik berjudul Setan Jalanan karya Pepeng Naif

'Setan Jalanan' Obsesi Masa Kecil Pepeng Naif

"Sebenarnya Setan Jalanan sejak tahun 1987 sudah ada di otak saya."

img_title
VIVA.co.id
25 September 2016