Elma Theana: Ajaran Aa Gatot Menyimpang dari Aqidah

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Selain Reza Artamevia, artis yang juga sempat menjadi murid dari Gatot Brajamusti adalah Elma Theana. Tetapi, berbeda dengan Reza yang masih intens bersama Gatot, Elma memutuskan meninggalkan gurunya tersebut lima tahun lalu. 

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menyadari ada yang tak biasa dari ajaran yang diberikan pria yang akran disapa Aa Gatot tersebut.

"Setelah saya menyadari dan ke luar dari sana, dan saya melihat di mana tidak sesuai dengan akidah, banyak penyimpangan. Tapi cukup saya saja yang tahu," kata Elma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 September 2016.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Elma menolak membahas apa saja yang dipelajari selama ini di Padepokan Brajamusti. Namun, setelah berpikir beberapa saat, akhirnya Elma bercerita sedikit. "Ya pokoknya berhubungan dengan sesuatu yang gaib," ujarnya. 

Pesinetron ini tak mau lagi dikait-kaitkan dengan masa lalunya tersebut. Meski demikian, ia tak mau menyesali yang terjadi di masa lalunya. "Saya tuh sudah nyaman, sudah bersyukur ke luar dari sana," ujarnya. Elma sudah meninggalkan padepokan milik Gatot yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat itu sejak lima tahun yang lalu.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Sementara itu, Reza membantah soal ajaran Gatot yang menyimpang. Ia mengaku nyaman menjadi murid Gatot. "Karena yang diajarkan baik. Saya merasa nyaman dan bagi saya tidak ada yang menyimpang," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kediamannya pekan lalu.

Gatot sendiri saat ini sedang menjalani sejumlah pemeriksaan terkait kasus narjoba dan juga ditemukannya ratusan butir peluru dan kepemilikan senjata.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya