Aktor Korea Ji Soo Jalani Operasi di Tengah Dua Dramanya

Ji Soo
Sumber :
  • IG @actor_jisoo

VIVA.co.id – Aktor Korea Ji Soo saat ini sedang menjalani perawatan medis pascaoperasi yang dilakukannya. Dilansir Soompi, Ji Soo mengalami osteomyelitis akut atau infeksi tulang yang diakibatkan oleh bakteri.

Positif COVID-19, Lee Seung Gi Ungkap Kondisinya pada Penggemar

Agensi menjelaskan, Ji Soo menderita sakit di bagian kaki dengan sebab yang tak diketahui. Karena itulah, ia memeriksakan diri ke rumah sakit minggu lalu dan melakukan banyak tes dan perawatan. Sebelum hasilnya keluar, ia sangat kesakitan dan bahkan demam tinggi. Karena itu, Ji Soo dilarikan lagi ke rumah sakit dan dokter menyarankan untuk dilakukan operasi segera. Operasi pun dilakukan pada pukul 4 sore kemarin.

"Saat ini ia sedang berada di ruang pemulihan dan operasi berjalan dengan lancar. Kami akan mengawasinya dan memberikan pernyataan lengkap setelah mendapat hasil dari tim medis," ujar agensi Ji Soo.

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Ji Soo Lapor Polisi

Aktor tersebut saat ini sedang muncul dalam dua drama. Usai Doctors, ia tampil di Moon Lovers atau Scarlet Heart: Goryeo dan juga Fantastic di JTBC. Perwakilan drama Fantastic menjelaskan akan segera mengatur jadwal agar drama bisa tayang sesuai rencana.

"Saat ini kami akan melakukan yang terbaik untuk mendampingi keluarga Ji Soo dan menjaganya agar bisa pulih dengan baik," kata perwakilan stasiun TV tersebut.

Pihak River Where The Moon Rises Gugat Ji Soo dan KeyEast Rp38,4 M

(mus)

Kim Bum

Bukan di Pullman, Lokasi Fan Meeting Kim Bum Pindah ke Kempinski Grand Ballroom Jakarta

Jika sebelumnya fan meeting berencana diadakan di Ballrom Pullman Hotel Jakarta Central Park, venue fan meeting Kim Bum kini pindah ke Kempinski Grand Ballroom di Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2023