Adegan Ciuman Personel Girlband Korea Jadi Viral

Yura Girls Day
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea selalu mengundang rasa penasaran bagi para pecintanya. Adegan romantis dibumbui dengan latar pemandangan yang indah membuat drama ini banyak disukai berbagai kalangan.

Sehun EXO dan Yura Girl's Day Gabung di Drama Baru Song Hye Kyo

Salah satu adegan dari drama Korea yang selalu menghebohkan penontonnya adalah adegan bercumbu di antara para karakter. Sebuah file berjenis gif dari drama After the Play Ends yang tayang pada Juli lalu kembali menjadi viral.

Dilansir Koreaboo, file tersebut menyorot adegan bercumbu mesra personel cantik Girl's Day bernama Yura. Anggota girlband itu ikut bermain dalam drama dan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun.

Artis Korea hingga Pesepakbola Dunia Asuransikan Kaki

Pada pengambilan gambar yang pertama, diketahui, sutradara mengatakan adegan yang mereka lakoni agak lemah dan ia mengungkapkan ketidakpuasannya. Di percobaan kedua, sutradara masih mengatakan pasangan lain dalam drama itu melakukan yang lebih baik dari mereka.

Akhirnya, adegan yang ditayangkan adalah akting terbaik yang dipilihkan sutradara. Hasilnya, berbagai komunitas fans online di Korea membicarakan adegan tersebut. Pasangan dalam layar ini disebut-sebut punya chemistry yang bagus dan mengundang rasa cemburu bagi para fans pria di sana.

5 Artis Cantik Korea Kunjungi Bali, Siapa Saja?

After the Play Ends merupakan drama dari tvN yang tayang dalam 8 episode. Drama ini juga dibintangi oleh Yoon So Hee, Ha Suk Jin, dan Lee Min Hyuk.

(mus)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023