Berhijab, Vitalia Sesha Segera Lepas Status Janda?

Vitalia Sesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Vitalia Sesha, artis seksi yang dahulu pernah tersandung kasus narkoba itu kini memutuskan untuk mantap berhijab. Tak hanya keluarga dan rekan-rekannya, kekasih dan anaknya pun mendukung Vitalia Sesha berhijab. Dia yakin akan menutup aurat selamanya.

Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

Sementara pakaian seksi selama ini akan dia simpan dan kelak akan dipakai di hadapan suaminya. Bagaimana tanggapan sang kekasih?

"Dia (pacar) dukung aku pakai hijab, malah katanya lebih bagus," tuturnya kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

7 Artis Cantik Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No 4 Ngaku Blak-blakan

Meski demikian, model syur tersebut masih bungkam siapa pria yang kini mencuri hatinya itu. Dia sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

"Masih rahasia, haha. Aku enggak mau publish, takutnya nanti enggak jadi. Kalau memang jodoh mudah-mudahan nikah secepatnya," kata dia.

Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat, Medina Zein Ditagih Utang

Bahkan sang kekasih sudah dikenalkan kepada anaknya dan saling dekat. "Udah kenal banget malah dan anak senang aku berhijab," ucap Vita.

Ia juga yakin tak akan goyah dengan berbagai godaan di luar sana. Baginya, semua yang serba glamor sudah puas ia rasakan.

"Siap dong. Aku merasa dengan hijab ini Alhamdulillah teman-teman dukung aku. Kalau disuruh buka (hijab) aku enggak mau. Aku sudah capek, sudah puas ngerasain hal-hal (hangout, clubbing) gitu," ucapnya menambahkan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya