Cerita Paskal Soal Lagu Barunya bersama Pricilla

Paskal
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejak mengganti nama grup, dari Pasto menjadi Paskal, duet Meltho dan Mario semakin memesona para penggemarnya di media sosial. Terlebih dalam single terbarunya yang rilis baru-baru ini, Paskal menggaet penyanyi cantik Pricilla 'Blink'.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Meltho pun optimis lagu berjudul Ku Yakin Kau Milikku akan meramaikan industri musik Tanah Air. Apalagi mulai hari ini sejumlah radio nasional dan swasta turut memutarnya.

Diutarakan Meltho, lagu “Ku Yakin Kau Milikku” masih bercerita tentang percintaan. "Lagu ini mengisahkan tentang 2 sejoli yang saling mencinta dan ingin hidup berdua selamanya," ungkap Meltho di Instagram.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Paskal mengambil musik era 80an di lagu tersebut. "Arrangement dalam lagu ini kental bernuansa 80's-90's," ucap Meltho.

Paskal pun laris manis mengisi sejumlah acara off air di berbagai daerah. Sebelumnya nama Paskal menjadi pilihan karena memiliki arti sesuai dengan perjalanan karier kedua Meltho dan Mario. Perpindahan dari Pasto yang dibawahin manajemen Maia Estianty ke Paskal awalnya diakui cukup berat diterima oleh penggemar mereka yang berjumlah ribuan.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

"Dalam bahasa Ibrani, Paskal bisa diartikan sebagai lahir baru yang memaafkan. Sebelumnya kami sudah bicara dengan fans. Walaupun sebenarnya mereka sedih, tetapi mereka sangat mendukung keputusan kami," tutur Meltho.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Mario yang tetap optimis karya Paskal akan tetap dicintai penggemar (fans).

"Fans kita lebih cinta karya kita dibanding personelnya. Jadi apapun nama yang kita pakai, mereka akan menilai kita berdua dari karya yang kita hasilkan," tambah Mario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya