Album Daur Ulang Karya Piyu Raih Triple Platinum Award

Piyu Jual CD di Restoran Cepat Saji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id – Satriyo Yudi Wahono atau akrab disapa Piyu, berhasil meraih Triple Platinum Award. Penghargaan tersebut diraih melalui album barunya yang berjudul Best Cuts Of Piyu. Ia mengatakan pencapaian kali ini sangat sesuai dengan kerja keras yang telah dilakukannya.

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

"Saya sangat bersyukur. Saya merasa ini sangat sesuai dengan kerja keras, berdarah, kerjakannya pasti fun. Ketika itu dianugerahi ya bersyukur banget, ini pencapaian yang istimewa buat aku," ujar Piyu saat ditemui di HardRock cafe, di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin, 10 Oktober 2016.

Lewat album tersebut, Piyu membuktikan bahwa lagu-lagu lama miliknya masih bisa diterima oleh masyarakat. Lewat album tersebut Piyu mengaransemen lagu-lagu lamanya yang pernah di populerkan waktu bersama band Padi.

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

"Alhamdulillah senang dan bersyukur. Ini lagu sudah 16 tahun lalu. Dibawakan artis baru, diaransemen lagi. Musik itu tidak ada hal yang tidak update, bisa kita upgrade lagi. Kita bisa mendaur ulang karya-karya," tuturnya.

Tak hanya puas sampai di situ, rencana ke depannya, Piyu juga akan membuat buku terinspirasi dari lagu-lagunya.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

"Nanti akan ada buku-buku dari karya-karya saya yang lainnya," katanya

Piyu mendapatkan Penghargaan dari MDG Production karena albumnya, Best Cuts of Piyu meraih Triple Platinum Award atas penjualan CD di atas 150.000 keping dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Piyu meluncurkan album terbarunya yang bertajuk The Best Cuts of Piyu di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Februari 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya