Arifin Putra Bicara soal Kekurangan Fisiknya

Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Jika sebagian artis akan menutupi kekurangan fisiknya sedemikian rupa. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi Arifin Putra. Aktor tampan ini justru membongkar kekurangan fisiknya ke publik. 

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Ia mengaku keterbatasan pada fisiknya itu berada pada bagian lengan. Hal itu, kata Arifin belum diketahui banyak orang. 

"Keterbatasan fisik aku itu di lengan kiri aku dari lahir. Jadi ada komplikasi pada proses saat lahirannya, dan di situ dokter dulu malah bilang lengan aku enggak bisa digerakkan sama sekali. Kemungkinan bisa gerak normal itu di bawah 50 persen," kata Arifin saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan. 

Arifin Putra Bicara Pernikahan

Melihat kondisi putranya, ibunda Arifin langsung melakukan pengobatan intensif. Arifin melakukan fisioterapi selama tiga bulan. "Tapi aku enggak bisa gerakkan secara sempurna, bilang lah 70-80 persen gitu," kata Arifin.

Walau sudah menjalani serangkaian perawatan untuk kesembuhan organ tubuhnya, Arifin harus bersabar. Dengan kekurangan yang ia miliki itu, tak membuat Arifin minder melakukan setiap adegan laga saat syuting.

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

"Jadi intinya adalah kadang-kadang kita suka mengotakkan diri kita sendiri, gue cuma mampunya segini. Kita buktikan ke orang-orang kalau kita tuh lupakanlah keterbatasan. Apa pun yang lu mau pasti bisa. Asal lu mau kerja keras dan percaya pasti bisa dilalui," ujarnya.

Arifin Putra Pemain Film Supernova

Arifin Putra eksis di dunia akting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya