Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

Arifin Putra.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Arifin Putra menerima peran yang tidak biasa di film terbarunya, Mantan Manten yang mulai tayang pada 4 April 2019. Dalam film tersebut, Arifin berperan sebagai Surya, seorang putra tunggal calon penerus perusahaan ayahnya (Tio Pakusodewo).

Weekend Mendekat, Ini 6 Film yang Engga Boleh Lewat!

Meski dari luar terlihat memiliki segalanya, nasib Surya cukup tragis karena memiliki konflik dalam dirinya yang selalu diatur orangtua.

“Buat aku lucu karena biasa perannya cukup dominan, membunuh orang, psikopat. Kalau di sini sangat submissive, jadi tantangan tersendiri. Sudut pandang yang berbeda, sangat nurut sama ortu, hierarki dan lain-lain,” ucapnya di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin, 1 April 2019.

Arifin Putra Bicara Pernikahan

Perbedaan peran yang dijalani Arifin menjadi tantangan tersendiri. Terutama karena sifat aslinya sangat berbeda dari karakrer Surya yang penurut.

“Aku sendiri aslinya kadang-kadang memang perfeksionis dan control freak. Ini kebalikan 180 derajat, jadi belajar untuk melepas, menerimo,” ujarnya.

Cerita Atiqah Hasiholan Jadi Dukun Manten

Dalam film Mantan Manten, Surya memiliki tunangan bernama Yasnina (Atiqah Hasiholan) yang justru lebih dipercaya untuk mengurus perusahaan milik keluarga Surya. Namun, suatu kejadian pahit membuat Yasnina harus menjadi seorang pemaes untuk menjaga tradisi adat Jawa. (ldp)

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang mulai 12 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019